visitaaponce.com

Resmi Dibuka, 165 Halal Fair 2023 Libatkan 115 UMKM

Resmi Dibuka, 165 Halal Fair 2023 Libatkan 115 UMKM
Pembukaa 165 Halal Fair 2023(Dok. Grha 165)

PT Grha 165 resmi membuka pameran 165 Halal Fair yang pertama kali digelar. Ajang yang berlokasi di Menara 165, Jakarta itu, akan berlangsung pada 8-10 September 2023.

Sebanyak 115 UMKM turut serta dalam ajang tersebut. UMKM yang terlibat terdiri dari sektor biro perjalanan, pariwisata, fesyen, properti, produk kecantikan, keuangan syariah, haji dan umrah, serta kuliner.

Direktur Utama Grha 165 Haryo Puguh Witjaksono mengatakan, 165 Halal Fair digelar menyambut semakin tingginya kesadaran masyarakat terhadap produk halal. 

Baca juga : Kalbe Raih Best Social Contribution on Halal Ecosystem LPPOM MUI Halal Award  

Ajang itu pun memiliki tujuan untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap produk halal dan memberikan informasi akurat mengenai produk-produk halal tersebut.

165 Halal Fair juga menggelar sesi diskusi yang disi oleh Oki Setiana Dewi, Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Dude Herlino, dan Alyssa Subandono.

Baca juga : 165 Halal Fair 2023 Tingkatkan Kesadaran dan Pengetahuan soal Produk Halal

"Yang Istimewa di Pameran ini, Pengunjung siapapun bisa berkonsultasi kepada Lembaga Pemeriksa Halal (LPH) terkait pembuatan Sertifikat Halal,” ujar Haryo.

Pada pameran yang bisa dikunjungi secara cuma-cuma itu, lanjut Haryo, pengunjung akan memperoleh ilmu dan pandangan baru terkait bisnis yang berlandaskan nilai-nilai Islam serta menemukan keberkahan dalam halal.

Pengunjung pun membuka wawasan terkait akses dan pilihan produk halal yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia. 

“Ditambah lagi, kontribusi positif terhadap keberlanjutan dan peningkatan kualitas kehidupan konsumen yang peduli terhadap pilihan makanan dan produk halal lainnya,” pungkas Haryo.

165 Halal Fair 2023 idukung oleh Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), Perkumpulan Pariwisata Halal Indonesia  (PPHI), Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) MUI, dan PT. Surveyor Indonesia. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat