visitaaponce.com

165 Halal Fair 2023 Tingkatkan Kesadaran dan Pengetahuan soal Produk Halal

165 Halal Fair 2023 Tingkatkan Kesadaran dan Pengetahuan soal Produk Halal
Penyelenggaraan 165 Halal Fair 2023(Dok Grha 165)

KEBUTUHAN terhadap produk halal dan informasi akurat mengenai produk halal semakin dibutuhkan di Indonesia. Masyarakat pun dituntut untuk selalu meningkatkan kesadaran terkait produk halal.

Menjawab kebutuhan itu, PT Graha 165 menggelar 165 Halal Fair bertajuk Halal Way of Life  di Menara 165, Jakarta, 8-10 September. Dalam pameran itu, terdapat produk halal terbaik mulai dari agen perjalanan, pariwisata, fesyen, hotel, properti, produk kecantikan, keuangan syariah, dan lainnya.

Direktur Utama Graha 165 Haryo Puguh Witjaksono mengatakan, ajang itu memiliki tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap produk halal dan memberikan informasi akurat mengenai produk-produk halal tersebut.

Baca juga : Waroeng Steak & Shake Raih Halal Award 2023 dari LPPOM MUI 

“Dilengkapi juga degan talkshow 165 Halal Fair bersama Oki Setiana Dewi, KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Dude Herlino dan Alyssa Subandono,” ujarnya.

Dalam 165 Halal Fair,  pengunjung akan memperoleh ilmu dan pandangan baru terkait bisnis yang berlandaskan nilai-nilai Islam serta menemukan keberkahan dalam halal.

Baca juga : 2025, Indonesia Jadi Konsumen Produk Halal Terbesar di Dunia

“Pengunjung pun dapat membuka wawasan terkait akses dan pilihan produk halal yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia,” imbuh Haryo.

Ditambah lagi, kontribusi positif terhadap keberlanjutan dan peningkatan kualitas kehidupan konsumen yang peduli terhadap pilihan makanan dan produk halal.

Tak lupa acara ini didukung oleh Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), Perkumpulan Pariwisata Halal Indonesia  (PPHI), Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH), Halal MUI, PT. Surveyor Indonesia. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat