visitaaponce.com

Produk Bayi Premium asal Australia, Offspring, Kini Hadir di Indonesia

Produk Bayi Premium asal Australia, Offspring, Kini Hadir di Indonesia
Acara peluncuran produk bayi premium asal Australia dengan merek Offspring di Jakarta.(Ist)

DENGAN populasi yang besar dan pertumbuhan ekonomi di atas 5%, Indonesia merupakan pasar yang sangat menjanjikan. Tak mengherankan, banyak produk mancanegara masuk ke pasar Tanah Air dan membidik konsumen Indonesia. 

Kini rangkaian produk bayi premium asal Australia dengan merek Offspring dipasarkan di Indonesia. Offspring siap bersaing dengan produk sejenis baik produk impor dari mancanegera mupaun dengan produk lokal.

Untuk memasarkan produknya, produk kebutuhan bayi dengan brand Offspring tak hanya memasarkan offline tetepai memasarkan via plarform e-commerce serta website resmi Offspring, www.offspringinc.co.id.

Baca juga: Popok Anti Gumpal Diserbu Pengujung pada Pameran di Medan dan Surabaya

Hingga kini, Offspring telah didistribusikan di 26 negara, termasuk Indonesia. Hal ini merupakan wujud dari aspirasi Offspring untuk terus memperluas kehadirannya di berbagai belahan dunia, mulai dari benua Eropa, Amerika Utara, Asia hingga Afrika. 

CEO Offspring Group, Daniel Ruppert mengatakan, “Kami ingin memudahkan para orang tua di Indonesia untuk mendapatkan produk Offspring."

"Selama ini mereka harus ke negara tetangga seperti Singapura hanya untuk mendapatkan produk kami. Tapi kini, Offspring secara resmi sudah hadir di Indonesia,” kaya Ruppert.

Baca juga: Orangtua Diingatkan tidak Asal Pakai Skincare untuk Bayi

“Kami juga memahami bahwa orang tua di Indonesia sangatlah mementingkan keamanan dan kesehatan buah hatinya. Tak heran jika mereka selalu ingin memberikan produk yang terbaik seperti Offspring,” sambung Ruppert.dalam keterangan, Sabtu (9/9).

Ruppert juga menjelaskan, Offspring adalah solusi sempurna bagi para orang tua yang ingin mengambil bagian dalam menyelamatkan lingkungan.

Sebab semua produk Offspring diproduksi dengan hanya menggunakan bahan yang ramah lingkungan. Hal tersebut didukung oleh berbagai sertifikasi Internasional yang mengakui bahwa produk Offspring aman untuk bayi serta berperan menurunkan emisi karbon.

Pilih Produk Ramah Lingkungan

Senada dengan Ruppert, dr. Citra Amelinda, SpA, IBCLC, MKes menegaskan bahwa dalam memilih produk untuk bayi, sebaiknya memang yang memiliki bahan dasar ramah lingkungan. Karena selain lebih aman juga bisa ikut membantu menjaga kelestarian bumi.   

“Produk dengan bahan dasar ramah lingkungan itu biasanya tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga aman untuk bayi. Terlebih jika produk tersebut sudah di uji oleh berbagai lembaga yang kompeten dan mendapatkan sertifikasi,” tegas dr. Citra. 

Baca juga: Program 'Tok Tok Ada Makuku' Beri Kejutan Hadiah bagi Para Ibu

Saat ini sebagai merek produk bayi premium yang tumbuh paling cepat, Offspring berkomitmen memasarkan dan mengekspor berbagai produk perawatan kesehatan preventif dari Australia, yang aman, alami, dan ramah lingkungan.

Produk Offspring seperti popok bayi sekali pakai yang tipis dengan daya serap tinggi, tisu basah yang dapat terurai secara alami, serta berbagai produk perawatan kulit bayi lainnya yang bebas dari bahan kimia berbahaya. 

Sampai dengan sekarang ada lebih dari 170  stock keeping unit (SKU) Offspring telah dipasarkan secara global. Terutama melalui berbagai platform e-commerce, sembari didukung toko ritel sebagai reseller. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat