visitaaponce.com

Brand Parfum Lokal Ini Dorong Masyarakat Lebih Percaya Diri Lewat Aroma Inovatif

Brand Parfum Lokal Ini Dorong Masyarakat Lebih Percaya Diri Lewat Aroma Inovatif
Salah satu varian Narsis Perfume(Dok. Narsis Perfume)

BAGI banyak orang, aroma tidak hanya sekadar wangi yang menyenangkan indera penciuman. Lebih dari itu merupakan alat yang kuat untuk memancarkan kecantikan dan memupuk kepercayaan diri. 

Memakai parfum dengan aroma yang cocok dapat memberikan dorongan ekstra. Membuat tampil lebih percaya diri di berbagai kesempatan, baik itu dalam rapat bisnis, acara sosial, atau pertemuan santai dengan teman-teman. Parfum dan wangi dapat menjadi cermin dari kepribadian. 

Menjawab kebutuhan tersebut, sebuah brand lokal asal Kuningan, Jawa Barat hadir untuk memberikan pengalaman harum yang unik bernama Narsis Parfume.

Baca juga : Brand Parfum Tanvir Hadirkan Inovasi Wangi Tahan Lama Lewat Sigma Series

Jenama yang baru didirikan pada 1 Juli 2022 itu mengambil nama "Narsis" untuk memicu pikiran-pikiran positif yang berujung pada perilaku untuk bisa mencintai diri sendiri.

"Kami ingin menjadi salah satu brand kebanggaan Indonesia dengan menciptakan parfum yang kualitasnya tidak kalah dengan brand-brand terkenal dari luar negeri," kata  Shara Haznissa, CEO Narsis Perfume. 

Baca juga : Brand Lokal Evangeline Luncurkan Tujuh Varian Baru Produk Parfum Premium 

Shara menambahkan, jenama yang dikembangkannya bukan hanya fokus pada pemasaran, tapi juga kreativitas dan kolaborasi. Langkah terobosan ini melibatkan produksi konten kreatif yang menarik dan kolaborasi dengan para kreator konten dan artis ternama. 

"Berpartisipasi dalam live streaming di platform TikTok dan Shopee, Narsis Parfume membuka kesempatan interaktif bagi masyarakat untuk terlibat langsung dan mendapatkan wawasan lebih dalam tentang merek ini," imbuhnya.

Narsis Parfume mengusung tagline "Sweet and Heavenly," menggambarkan esensi wewangian yang manis dengan sentuhan surgawi. Salah satu varian terpopuler di Tik Tok, Graceful Day, memukau dengan keharuman manis vanila yang dipadukan dengan sentuhan bunga tuberoses. 

Graceful Day mengusung awal aroma dengan perpaduan red fruits dan jasmine sebagai komponen top notes. Sedangkan di middle notes, terdapat perpaduan yang memikat antara aroma tuberose dan vanilla. Untuk sentuhan akhir, aroma vetiver dan tonka beans hadir sebagai base notes yang memberikan daya tarik yang tahan lama.

Aroma feminin dari jasmine memberikan dimensi yang lebih dalam, menciptakan aroma yang tidak hanya memikat indera penciuman, tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri penggunanya.

Graceful Day termasuk dalam kategori Eau de Parfume (EDP), menawarkan konsentrasi keharuman tinggi yang tahan lama. Aroma yang lembut dan memikat ini cocok untuk digunakan sehari-hari, memberikan sensasi mewah yang mampu membangkitkan rasa percaya diri di setiap langkah.

Parfum Graceful Day tersedia dengan harga yang terjangkau, namun tetap menawarkan kualitas yang unggul.

"Kami ingin semua orang, semua kalangan bisa menikmati keharuman parfum berkelas tanpa memandang kelas sosial. Semua orang, semua kalangan bisa menikmatinya. Karena Parfum Narsis dijual dengan harga yang affordable, tanpa mengurangi kualitas sedikit pun," pungkas Shara. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat