visitaaponce.com

Ada Diskon Sepeda Listrik di Transmart FDS

Ada Diskon Sepeda Listrik di Transmart FDS
Sepeda listrik.(Dokpri.)

KESIBUKAN masyarakat dengan jadwal padat dan beraktivitas dalam kondisi terburu-buru membuat tubuh menjadi kewalahan dan kelelahan. Hal ini tak jarang membuat stres dan menurunkan imunitas tubuh sehingga rentan penyakit. Di tengah situasi seperti ini, tren Slow Living muncul dan mampu meregulasi tingkat stres akibat gaya hidup yang serba cepat. Ini tren gaya hidup baru yang tidak menyerah dengan kehidupan yang cepat tetapi memberikan kesempatan untuk berfokus pada hal kecil yang selama ini terabaikan serta mengizinkan tubuh menikmati sesuatu dengan baik, salah satunya waktu berolahraga di tengah jadwal kerja yang padat.

Mendukung tren gaya hidup sehat itu, Transmart hadir dengan inovasi sepeda listrik guna membantu masyarakat luas menjemput hidup yang berkualitas. Dengan penawaran menarik, Transmart Full Day Sale (FDS) memberikan tambahan diskon 20% untuk setiap pembelian sepeda listrik dan banyak produk lain. "Selasa, 19 September 2023 ini, Transmart FDS kembali hadir untuk keluarga Indonesia dengan banyak penawaran menarik," kata Satria Hamid, Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, dalam keterangan tertulis, Selasa (19/9/2023). 

Mendukung tren Slow Living untuk kualitas hidup yang lebih baik, imbuh Satria, salah satunya memberikan waktu bagi setiap orang untuk menjalani hidup dan berkesempatan untuk berolahraga. Karenanya, Transmart FDS hadir memberikan promo tambahan diskon menarik untuk sepeda listrik seperti Exotic E-Bike Revolve dan Exotic E-Bike Groza X dengan potongan harga hampir satu juta mulai dari harga Rp3.720.000. Transmart FDS kali ini juga hadir dengan promo diskon up to 30% untuk semua jenis sepeda dari harga mulai delapan ratus ribuan, tentu dengan menggunakan pembayaran melalui Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah maupun Allo Prime yang berlaku mulai dari jam buka sampai jam tutup toko. Pelanggan juga bisa menggunakan fasilitas Allo Paylater.

Beberapa produk elektronik seperti kulkas dan TV serta AC juga tersedia dengan harga spesial. Ditambah lagi kenyamanan tempat tidur dengan bantal, bed cover, serta karpet yang dapat dibeli di Transmart FDS dengan harga menarik.

Selain itu, pelanggan bisa mulai mempersiapkan kebutuhan healing di liburan long weekend minggu depan dengan diskon 50% + 20% untuk koper merek President 1989 maupun special price Rp348.000 + 20% Polo Twin Lugage. Satria berharap dengan begitu pelanggan memperoleh tubuh serta mental yang sehat dari gaya hidup seimbang, seperti berolahraga dan wisata. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat