visitaaponce.com

Pabrik Maklon Kosmetik Ini Siap Bantu Produk Lokal Indonesia Tembus Pasar Global

Pabrik Maklon Kosmetik Ini Siap Bantu Produk Lokal Indonesia Tembus Pasar Global
Fasilitas pabrik maklon Hasanayu Putri Jelita(Dok. Hasanayu Putri jelita)

PABRIK maklon kosmetik, PT Hasanayu Putri Jelita mengumumkan komitmennya dalam mendukung produk kosmetik dan skin care lokal Indonesia untuk meraih pengakuan global dan memasuki pasar internasional.

Hal itu dilakukan dengan memberikan akses pasar dan membuka pintu ekspor bagi produk kosmetik dan skin care Indonesia untuk bersinar di pasar internasional.

Dalam upaya untuk meningkatkan ekspor produk-produknya ke pasar mancanegara, PT Hasanayu Putri Jelita akan berpartisipasi dalam Trade Expo Indonesia yang akan berlangsung pada 18-22 Oktober di Ice BSD.

Baca juga : Cara Cek Daftar Produk Terlarang di Badan Pengawas Obat dan Makanan 

Pameran itu bertujuan untuk memperkenalkan perpaduan kualitas dan keunikan produk kosmetik Indonesia ke pasar global.

Founder & Direktur Hasanayu Putri Jelita Felicia Regina mengatakan, melalui pabrik maklon kosmetik dan skin care Hasanayu, pihaknya berkomitmen untuk menjaga kualitas tinggi dan keberlanjutan dalam produksi. 

Baca juga : Brand Skincare Lokal Tawarkan Solusi Atasi Komedo Lebih Cepat

“Kami percaya bahwa produk kecantikan Indonesia memiliki potensi besar untuk meraih pengakuan internasional, dan melalui kehadiran kami di Trade Expo Indonesia, kami berharap dapat membantu produk lokal Indonesia untuk bersinar di pasar global sesuai dengan visi utama perusahaan,” ujarnya.

Felicia menambahkan, dalam lingkungan yang semakin kompetitif, pabrik maklon Hasanayu ingin mengedepankan kualitas produk terbaik yang menjawab kebutuhan masyarakat.

“Selain itu kami juga memiliki nilai tambah dengan membantu semua produk yang dibuat di pabrik maklon Hasanayu akses ke pasar internasional sehingga pasar bisnisnya semakin luas,” katanya.

Pabrik maklon kosmetik Hasanayu Putri Jelita telah lama menjadi lokomotif dalam industri kosmetik Indonesia. Dengan berkomitmen pada inovasi, kualitas, dan keberlanjutan, perusahaan ini terus menghasilkan produk-produk yang memenuhi standar tertinggi dalam industri ini.

"Melalui partisipasi kami di Trade Expo Indonesia, kami ingin memberikan peluang kepada berbagai pihak untuk menjalin kemitraan dengan kami, sehingga produk-produk kami dapat menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh dunia, kami sangat fokus membantu produk-produk kosmetik dan skincare lokal mendapat tempat pasar internasional melalui divisi ekspor yang kami miliki" kata Felicia

Hasanayu Putri Jelita menunjukkan produk skin care lokal Indonesia memiliki potensi untuk meraih kesuksesan global. Pabrik maklon kosmetik ini berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan industri kosmetik Indonesia dan membawa produk-produk unggulan Indonesia ke pasar mancanegara. (Z-5)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat