visitaaponce.com

Nathalie Holscher Berbisnis Produk Skincare dengan Perusahaan Anak Negeri

Nathalie Holscher Berbisnis Produk Skincare dengan Perusahaan Anak Negeri
Selebritas Nathalie Holscher menekuni bisnis skincare.(Ist)

DUNIA kecantikan membuka peluang baru, salah satunya bisnis kosmetik. Kosmetik itu sendiri merupakan kategori yang cukup luas.

Hal itu disampaikan Nathalie Holscher dalam Talk Show bertajuk "Berbagi Pengalaman Memulai Bisnis Kosmetik Bersama PT Adev Natural Indonesia".

Nathalie mengaku alasan dirinya tertarik untuk berbisinis skincare dengan menggandeng PT Adev Natural Indonesia, salah satu perusahaan jasa kosmetik di Indonesia milik anak negeri yang pabriknya terletak di kawasan di Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Natalie Holscher Bercerita Soal Mengontrol Berat Tubuh

Nathalie Holscher menyampaikan di hadapan ratusan karyawan PT Adev Natural Indonesia yang menggelar buka bersama (Bukber) di Swiss Bell Hotel, Kamis (6/4/2023).

Sudah Mengenal Adev Natural Hampir 1 Tahun

"Saya kenal dengan PT Adev Natural Indonesia sudah hampir 1 tahun lebih. Waktu itu, sebelumnya aku muter-muter dulu, cari-cari akhirnya ketemulah di Adev," ungkap Nathalie Holscher.

Malahan Nathalie Holscher mengaku sebelum menetapkan PT Adev Natural Indonesia, sebagai perusahan maklon kosmetik yang digandengnya untuk bisnis skincare ada beberapa pabrik kosmetik yang langsung disambangi.

"Jadi ada lima (perusahaan) maklon sebelumnya yang saya datangi untuk diajak kerja sama. Doakan saja biar aku bisa bikin outlet skincare dan berkembang di kota-kota lain," kata Nathalie. yang juga dikenal mantan istri komedian Sule.

Baca juga: Penuhi Permintaan Konsumen, Derma Express Hadir di Surabaya

"Awalnya, buka outlet yang penting di kota kelahiranku sendiri, semoga itu bisa berkembang lebih lanjut lagi, dan bisa sukses ya, jadi bisa berkembang lagi di kota-kota lain," imbuhnya.

Lebih jauh, ia mengungkapkan alasan dirinya menjalani bisnis skincare dengan tahap awal pada body lotion, dikarenakan sangat menyukai sesuatu yang wangi dan ingin memiliki kulit yang segar dan sehat.

"Kenapa akhirnya saya pilih skincare, karena memang ini hobby aku, kalau misalkan aku keluar kemudian aku nggak wangi, kayaknya memang kayak bukan aku," ungkapnya.

"Tetapi kalau alasan body lotion sebagai tahap awal bisnis skincaren saya karena selain memutihkan juga menyegarkan di kulit, jadi biar kulitnya nggak kering dan tetap terlihat segar dan sehat," tambah Nathalie.

Baca juga: Skincare Tetap Produk Terfavorit Selama 8 Tahun

Dia menambahkan alasan dirinya tertarik berbisnis skincare dengan produk body lotion yang baru dilaunching karena prospeknya cukup bagus.

"Bisnis kosmetik memberikan peluang baru pastinya. Malahan sekarang ini kita udah mau open-open reseller," katanya.

Kirim Produk ke Teman-Teman Dulu dan Meluas 

"Terus sama produknya juga mau kita kirim-kirimkan ke teman-teman dulu, terus sama semua, seleb-seleb TikTok dan yang lainnya juga dan ada beberapa teman dekat dari kalangan artis yang sudah tahu produknya, alhamdulillah responnya sangat bagus," cerita Nathalie Holscher.

Nathalie mengatakan dirinya merasa puas dapat bekerja sama dengan PT Adev Natural Indonesia, karena memang pelayanannya cukup bagus. Apalagi ia tergolong sangat rewel terhadap produk yang dipesannya.

Baca juga: Cara Buka Bisnis Kosmetik Brand Sendiri dengan Modal Minimalis

"Dan memang dijamunya oleh PT Adev baik banget dengan cerewetan nya saya, bahan hingga kemasannya dibuat sesuai dengan yang saya inginkan. Jadi lotion ini sebagai awal-awal dari produk yang saya jalani, nanti bakal ada varian yang kedua," paparnya.

Sediakan Lima Macam Jasa Maklon Produk Kosmetik 

Pada kesempatan yang sama, General Manager PT Adev Natural Indonesia, Sinta Ariyani mengungkapkan pihaknya menyediakan 5 macam jasa maklon produk kosmetik.

"Anda tidak perlu khawatir dengan legalitas produk buatan Adev karena setiap produknya terdaftar di Badan POM, memiliki nomor notifikasi edar dan tersertifikasi halal LPPOM MUI," ungkap Sinta Ariyani.

Baca juga: Intip Peluang Perusahaan Maklon Hingga Jadi Sasaran Pebisnis Kosmetik

Dia menambahkan para beautypreneur hingga pebisnis pemula yang ingin bisnis produk kosmetik merek sendiri pun dimudahkan dengan hadirnya layanan jasa maklon. 

"Pemilik merek hanya perlu menentukan spesifikasi dan komposisi produk tanpa harus melakukan penelitian, pengembangan dan proses produksi," pungkas Sinta Ariyani 

Sekedar informasi, PT Adev Natural Indonesia adalah perusahaan maklon kosmetik dan skincare terpercaya di Indonesia selama lebih dari 16 tahun. Sebagai layanan jasa maklon kosmetik dan sabun kecantikan Adev telah dipercaya ratusan brand dan sukses di pasaran. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat