visitaaponce.com

Rayakan Satu Dekade, Biogreen Science Terus Perkuat Network Marketing

Rayakan Satu Dekade, Biogreen Science Terus Perkuat Network Marketing
Biogreen Science merayakan perjalanan menuju satu dekade lewat acara ACE 2023.(Ist)

BIOGREEN Science merayakan perjalanan menuju satu dekade lewat acara ACE 2023. Perayaan ini sekaligus selebrasi prestasi para member yang menjadikan inovasi dan dedikasi sebagai kunci kesuksesan.

Sejak didirikan pada awal 2014, Biogreen Science bergerak dengan misi menjadi perusahaan bisnis jaringan terbaik di Indonesia.

“Saya mendirikan perusahaan ini dengan misi jadi yang terbaik, dengan sebuah kalimat network marketing,” ujar pendiri Biogreen Science Larry Widjaja saat perayaan ACE 2023 di Jakarta, Sabtu (14/10), melalui siaran persnya.

Baca juga: Dukung Transformasi Digital, CNI Ubah Strategi Pemasaran

Larry menambahkan ACE 2023 bukan hanya perayaan milestone, tetapi juga media untuk menunjukkan semangat berinovasi demi masa depan lebih baik.

Salah satu komitmennya ialah menciptakan sumber penghasilan stabil dan membawa kebahagiaan kepada orang-orang.

"Melalui produk inovatif dan sistem bisnis yang berkembang, kami mampu membuktikan lebih dari perusahaan bisnis jaringan biasa," ucap Larry.

Co-CEO Biogreen Science Duddy Pribadi Utama mengatakan pihaknya selalu memberikan dukungan kepada mitra bisnis melalui pelatihan, mentoring, dan sumber daya. "Ini penting untuk meraih sebuah kesuksesan."

Baca juga: Antler Buka Program Residensi Untuk Startup Tahap Awal, Ada Pendanaan Hingga Rp1,9 M

General Manager Biogreen Science Benny F Gultom menjelaskan perusahaan akan mengarahkan member untuk berinvestasi dari bonus Biogreen Science.

Sebagai contoh, saat ini Biogreen Science dan beberapa member terpilih memiliki tanah di PIK2 seluas 4.000 meter. Dengan begitu, bonus dari Biogreen Science akan menjadi aset member dengan nilai yang selalu naik.

Biogreen Science adalah perusahaan pemasaran jaringan guna menciptakan sumber penghasilan berintegritas dengan produk berkualitas tinggi dan sistem bisnis inovatif. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat