visitaaponce.com

Pertamina Patra Niaga Dorong Konsumen untuk Transaksi Nontunai.

Pertamina Patra Niaga Dorong Konsumen untuk Transaksi Nontunai.
Ilustrasi. Pengendara sepeda motor melakukan transaksi tunai saat membeli BBM di SPBU Pertamina.(MI/DWI APRIANI)

PT Pertamina Patra Niaga terus berinovasi untuk memudahkan dan mendorong konsumen untuk bertransaksi secara cashless atau nontunai. Salah satunya dengan menghadirkan layanan pembelian voucher digital E-Voucher BBM MyPertamina.

MyPertamina bekerja sama dengan aplikasi e-wallet atau dompet digital LinkAja untuk menyediakan fitur beli E-Voucher BBM MyPertamina secara langsung melalui aplikasi MyPertamina dengan menggunakan saldo dari LinkAja.

"Ini bisa jadi cara baru bagi yang ingin patungan isi bensin teman, cukup dengan kirim gift E-voucher BBM MyPertamina ini dari aplikasi MyPertaminamu ke aplikasi MyPertamina temannya, lebih praktis dan bisa di SPBU mana saja," ujar Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Region Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho, Kamis (19/10).

Baca juga: Pertamina Akan Tindak SPBU Layani Pengerit BBM Bersubisi

E-Voucher BBM MyPertamina dapat digunakan untuk pembelian produk Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite. Pembelian voucher ini dapat digunakan untuk pemakaian pribadi dan juga dikirimkan kepada pengguna lain dengan memilih pilihan Kirim Gift E-Voucher pada fitur MyPertamina.

Lebih lanjutnya, Brasto menambahkan bahwa E-Voucher BBM MyPertamina tersedia mulai nominal Rp25.000 hingga Rp200.000.

Baca juga: ICW Dorong Transaksi Nontunai pada Pemilu 2024

"Pastikan aplikasi MyPertamina sudah terhubung dengan aplikasi e-wallet LinkAja untuk dapat membeli E-Voucher BBM MyPertamina dan voucher yang telah dibeli dapat digunakan sebelum masa periode yang tertera pada keterangan E-Voucher BBM MyPertamina tersebut," tambah Brasto.

Brasto juga menambahkan bahwa saat ini pembelian E-Voucher BBM MyPertamina memiliki maksimal hingga Rp2.000.000 dalam satu kali transaksi untuk setiap akun. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat