visitaaponce.com

Tambah Pesawat Airbus A320, Armada ke-9Pelita Air Siap Layani Penumpang

Tambah Pesawat Airbus A320, Armada ke-9 Pelita Air Siap Layani Penumpang
Maskpai Pelata Air menambah pesawat ke-9 dari 11 yang sudah dipesan untuk tahun 2023.(Ist)

DIREKTUR Utama (Dirut) Pelita Air Dendy Kurniawan mengatakan bahwa pesawat ini adalah pesawat ke-9 dari 11 yang sudah dipesan untuk tahun 2023. Pesawat yang ke-10 dan ke-11 akan tiba di minggu ke-4 November 2023.

Amanat dari pemerintah untuk terus meningkatkan konektivitas udara nasional dan tingginya animo masyarakat terhadap Pelita Air merupakan faktor utama yang mendorong Pelita Air untuk terus menambah jumlah armadanya agar bisa menambah frekuensi penerbangan dan rute-rute penerbangan yang baru. 

Baca juga: Armada Kedelapan Pelita Air Siap Layani Penumpang

Tingginya animo masyarakat terhadap Pelita Air tercermin dari tingginya tingkat keterisian kursi (seat load factor) dari Pelita Air di kuartal III 2023 ini, dimana dari periode 1 Juli sampai dengan 30 September 2023 mencapai rata-rata 83%.

Baca juga: Lakukan Aksi Nyata, Pelita Air Dukung Net Zero Emission 2060

Pelita Air yang merupakan bagian dari entitas anak usaha PT Pertamina (Persero), selalu mengutamakan untuk memberikan layanan terbaik serta kenyamanan masyarakat.

Mengusung tagline #MakinNyamanTerbang, kehadiran Pelita Air diharapkan dapat memberikan alternatif pilihan penerbangan yang nyaman, aman dan menyuguhkan pengalaman berkesan bagi para penumpangnya. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat