visitaaponce.com

Celebi Aviation Resmi Beroperasi di Indonesia

Celebi Aviation Resmi Beroperasi di Indonesia
Ilustrasi(Antara)

Celebi Aviation, penyedia layanan ground handling, kargo & gudang, dan penerbangan umum global, resmi memasuki pasar Indonesia. Perusahaan yang berbasis di Turki itu masuk ke Tanah Air setelah mengakuisisi Prathita Titiannusantara (PTN).

Çelebi Aviation akan melayani 26 bandara di Indonesia. Perusahaan tersebut akan menyediakan layanan darat, penerbangan umum, dan juga sejumlah layanan khusus lainnya.

Ketua Dewan Direksi Çelebi Aviation Holding, Canan Celebioglu mengungkapkan kebahagiaannya tentang investasi di Indonesia. Ia menyebut Indonesia memiliki potensi yang sangat besar untuk pertumbuhan dan perkembangan di sektor aviasi karena memiliki lokasi yang strategis, ekonomi yang sedang berkembang pesat, dan budaya yang beragam.

Baca juga : Liburan Lebih Awal, Cek Tiket Pesawat Murah di Aplikasi AirAsia MOVE

"Kami ingin berkontribusi pada lanskap penerbangan negara ini, mendukung kemajuan ekonominya, dan menjadi mitra terpercaya dalam perjalanannya yang sejalan dengan visi pemerintah Indonesia," ujar Celebioglu melalui keterangan tertulis, Jumat (31/5).

Ia memastikan bahwa, ketika memutuskan berinvestasi di negara baru, pertimbangan dilakukan dengan sangat matang. Sikap negara tersebut terhadap investor jgua menjadi perhatian Utama.

"Kami memandang investasi kami sebagai komitmen jangka panjang, mencari cara untuk berkontribusi pada pengembangan negara tersebut sembari menyelaraskan dengan kebijakan dan tujuannya," tuturnya.

Saat ini, Celebi Aviation telah beroperasi di 60 bandara di enam negara di tiga benua yakni Turki, India, Hungaria, Jerman, Tanzania, dan Indonesia. (Z-11)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat