visitaaponce.com

HW Group Buka Rekrutmen Massal Tahun Depan

HW Group Buka Rekrutmen Massal Tahun Depan
Dragon N Cow, restoran yang menjadi bagian dari HW Group.(DOK IST)

HW Group mengumumkan rencana untuk melakukan rekrutmen massal pada 2024 sebagai bagian dari ekspansi perusahaan. Rekrutmen yang dilakukan kali ini tak hanya mencakup beberapa posisi kritis perusahaan, namun juga membuka pintu bagi individu berbakat untuk bergabung dalam keluarga HW Group. 

Maka dari itu HW Group melakukan terobosan dengan meluncurkan program Operation Management Trainee (OMT). 

Human Capital & Facility Management (HC & FM) General Manager HW Group, Adhitiya W Wibawa, menjelaskan OMT dirancang untuk membina bakat-bakat baru dengan passion dan dedikasi di industri lifestyle dan food and beverage. 

“Tahun depan HW Group menghadirkan program OMT untuk menggali dan dan membina bakat-bakat baru dengan passion di industri lifestyle dan F&B. Harapannya dari program ini akan menjadi katalisator lahirnya pemimpin-pemimpin unggul,” kata Adhitiya, melalui keterangannya, Selasa (28/11).

Baca juga:

HW Group Hadirkan Steakhouse di Central Park Mall Jakarta

Cara Membalas Panggilan Interview Lewat Surel dan Whatsapp serta Contohnya

HW Group juga tengah mengincar kandidat untuk posisi kritis lain seperti Executive Chef dan Outlet Manager untuk thematic outlet seperti Phoenix Gastrobar, Rocca Osteria & Bar, dan Dragon N Cow. Selain beberapa posisi kritis, HW Group di tahun depan juga akan meluncurkan inovasi baru dengan menghadirkan Kitchen Academy dan DJ Academy sebagai platform pendidikan dengan periode 3 hingga 6 bulan bagi karyawan.

Posisi OMT dan Academy sendiri terbuka lebar untuk para fresh graduate, sementara posisi Executive Chef dan Outlet Manager ditunjukan untuk para profesional berpengalaman.

“Inisiatif rekrutmen massal ini tidak sekadar tentang perluasan tim kerja kami, melainkan sebuah komitmen untuk mencetak pemimpin masa depan HW Group,” tegas Adhitiya. 

“Kami berkomitmen untuk menjaga konsistensi layanan di semua outlet kami dan memastikan bahwa setiap karyawan kami mendapatkan pelatihan terbaik demi memenuhi standar komitmen tersebut.” (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat