visitaaponce.com

Sinar Mas Land Edukasi Agen terkait Kepemilikan Properti oleh WNA

Sinar Mas Land Edukasi Agen terkait Kepemilikan Properti oleh WNA
Apartemen Southgate di Tanjung Barat Jakarta Selatan.(Dok Sinar Mas Land.)

SINAR Mas Land melalui proyeknya, Southgate Residence dan Aerium Apartment, sukses menggelar acara bertajuk Unlocking Foreign Property Investment yang merangkul lebih dari 200 agen properti terkemuka di Jakarta, akhir bulan lalu. Southgate Residence juga menghadirkan para pembicara yang ahli di bidangnya, mulai dari Kepala Badan Kajian Strategis Real Estate Indonesia sekaligus Advisor President Office Sinar Mas Land Ignesjz Kemalawarta, Kepala Kantor Badan Pertanahan Jakarta Selatan Tentrem Prihatin, dan Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Bapenda DKI Jakarta Mulyo Susongko.

Ajang itu menjadi wadah bagi para agen properti memperoleh pemahaman mendalam mengenai pembaharuan regulasi kepemilikan properti untuk warga negara asing (WNA) dengan menghadirkan talkshow dari para praktisi dan pemangku kepentingan mengenai regulasi terkait kepemilikan asing sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 Tahun 2021. Acara ini diharapkan meningkatkan perekonomian melalui investasi asing di bidang properti. 

Vice President of Commercial National Sinar Mas Land Christine Natasha Tanjungan mengatakan perusahaan, sesuai visi misinya menjadi perusahaan properti terkemuka di Asia Tenggara, melihat regulasi kepemilikan asing sebagai salah satu kesempatan untuk berkiprah di pasar global properti. "Untuk itu, kami bekerja sama dengan Realestat Indonesia (REI) menggelar talkshow kepada para kantor agen properti se-Jabodetabek karena agen properti merupakan partner developer untuk menjaring prospect buyers. Diharapkan paparan dari para praktisi dan pemangku kepentingan ini membuka peluang probabilitas pembeli asing untuk semakin banyak berinvestasi di Indonesia," papar Christine.

Baca juga: Sinar Mas Land dan Tokopedia Hadirkan The Future of Living Expo

Pada kesempatan itu, Sinar Mas Land membagikan info produk dan update terkini mengenai dua apartemen premium, Southgate Residence dan Aerium Residence. Para agen properti berkesempatan melihat show unit terbaru dan menikmati beragam fasilitas menarik yang tersedia. Untuk memberikan nilai tambah kepada apartemen premium ini, dilakukan penandatanganan nota kesepahaman kerja sama (MoU) antara Sinar Mas Land dan Samsung Indonesia. Prosesi kemitraan ini ditandai dengan penukaran plakat sertifikat oleh Ariefien Nourmahathiryas selaku Leads of New Business Development Samsung Indonesia dan Christine Natasha Tanjungan dari Sinar Mas Land.

Southgate Residence dibangun di atas lahan seluas 5,4 hektare dengan mengusung konsep Where Urban Luxury Meets Green Living yang memiliki tiga tower yakni Elegance, Prime, dan Altuera. Hunian ini memiliki beragam tipe unit mulai dari Studio dengan ukuran 30 m2, 1BR ukuran 53 m2, Loft+ ukuran 52 m2, 2BR Loft ukuran 84 m2, 2BR mulai ukuran 73 m2 sampai dengan 103 m2, bahkan 3BR + maid ukuran 161 m2 lengkap dengan private lift yang dipasarkan (mulai dari harga Rp1,2 miliar hingga Rp6,8 miliar). Proyek mixed-use tersebut juga dilengkapi dengan beragam fasilitas premium seperti gym, jacuzzi, sauna, wall climbing, lapangan tenis, theatre room, private dining room, sky pool bar, dan 42 fasilitas pendukung lain guna memenuhi kebutuhan para penghuni.

Baca juga: Malaysia Food & Travel Fair Berlangsung di QBig BSD City

Aerium Residence dibangun di atas lahan seluas 1,8 hektare dengan mengusung konsep The First Prestigious Dog Friendly Apartment yang terdiri dari satu tower, yakni South Tower. Hunian ini memiliki beragam tipe unit mulai dari 2BR A dengan ukuran 99,12 m2, 2BR B dengan ukuran 98,01 m2, 2BR D dengan ukuran 84,13 m2, serta 3BR A dengan ukuran 165,58 m2 lengkap dengan private lift (mulai dari Rp2,9 milliar hingga Rp6,6 miliar). Proyek ini juga dilengkapi dengan fasilitas premium, seperti exclusive lounge & alfresco dining, semi-indoor swimming pool, social dog, serta 17 fasilitas pendukung lain. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat