visitaaponce.com

Ramaikan Industri MICE, Annapola Hospitality Hadirkan Rumah Imam Bonjol

Ramaikan Industri MICE, Annapola Hospitality Hadirkan Rumah Imam Bonjol
Rumah Imam Bonjol merupakan salah satu unit bisnis di bawah bendera Annapola Hospitality.(Ist)

INDUSTRI Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions (MICE), kini menjadi industri yang berkembang pesat di Indonesia, termasuk DKI Jakarta.

Perkembangan industri MICE ini telah memberikan warna baru hingga menggeliatkan pariwisata dan ekonomi kreatif di Tanah Air.

Untuk meramaikan industri MICE dan hospitality di Indonesia, Rumah Imam Bonjol resmi dirilis baru-baru ini di Jakarta atau tepatnya Senin (4/12).

Baca juga: Penuhi Kebutuhan MICE, Harper Cikarang Tambah Tiga Ruang Meeting Baru

"Rumah Imam Bonjol merupakan salah satu unit bisnis di bawah bendera Annapola Hospitality yang juga mengelola beberapa function house lainnya, seperti Rumah Kertanegara, Rumah Sleman, dan Rumah Lamongan Baru sejak 26 tahun yang lalu," kata Anna Manthovani, Owner Rumah Imam Bonjol dalam keterangan pers, Kamis (7/12).

Rumah Imam Bonjol dikenal sebagai up – scale function house ternama di Jakarta yang biasa melayani private event dengan standard pelayanan tinggi dengan Butler Services Standard.

"Rumah Imam Bonjol Open House memperkenalkan paket–paket baru dan menawarkan promosi menarik kepada masyarakat, seperti paket pernikahan, paket siraman, paket lamaran, paket ulang tahun, dan beberapa paket lainnya," jelas Anna.

Menariknya, menurut Anna, bagi customer yang memiliki rencana mengadakan event di tahun 2024 dan melakukan booking fee di 2023 akan mendapatkan jaminan harga 2023 ditambah beberapa komplimen menarik seperti komplimen kamar di hotel bintang 5 di Jakarta dan voucher makan.

Baca juga: Program Studi MICE PNJ Gelar INAMICE 2023 di Hotel Aston Priority Jakarta 

Terkait dengan kegiatan Rumah Imam Bonjol Open House, pada tanggal 5 Desember 2023 Annapola Hospitality juga akan melakukan launching unit bisnis baru yang di beri nama Rumah Imam Bonjol Dining.

"Rumah Imam Bonjol Dining memiliki konsep High – end Casual Dining dengan menu–menu khas nusantara sebagai Signature Menu, seperti Sop Buntut Komplit, Lontong Cap Gomeh, Bakso Keraton, Rawon Komplit yang dipersembahkan oleh Chef Adjie Tardie yang sudah meniti karir sejak 26 tahun yang lalu di Annapola Hospitality," papar Anna.

Rumah Imam Bonjol Dining beroperasi mulai pukul 10.00 – 22.00 setiap hari (Senin – Minggu).

Baca juga: Industri Hotel Dukung MICE Topang Ekonomi Daerah

Kesuksesan Annapola Hospitality tak lepas dari sentuhan sosok wanita yang pada masa popularitas keartisannya di era 70-an dikenal dengan nama Anna Manthovani.

Annapola Hospitality menutup tahun 2023 dengan mengadakan kegiatan Open House di Rumah Imam Bonjol dengan tujuan agar Annapola Hospitality khusus nya Rumah Imam Bonjol yang berfungsi sebagai Function House bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas.

“Kami juga memperkenalkan Rumah Imam Bonjol Dining (Restaurant Concept) yang menyajikan menu-menu ala carte mulai dari selera Nusantara sampai internasional,” ujar Anna. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat