visitaaponce.com

Sambut Harbolnas 12.12, Lazada Beri Proteksi Gratis Produk Gadget dan Elektronik

Sambut Harbolnas 12.12, Lazada Beri Proteksi Gratis Produk Gadget dan Elektronik
Lazada mencatat peningkatan dua kali lipat pada pembelian proteksi gadget dan barang elektronik dalam dua festival belanja terakhir.(Ist)

LAZADA Indonesia kembali menyiapkan kejutan pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 dengan menggandeng perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) dan bermitra dengan perusahaan asuransi MSIG.

Pada momen spesial ini, 2.500 pelanggan pertama yang berbelanja produk gadget atau elektronik di platform Lazada akan mendapatkan voucher proteksi gratis selama periode Lazada 12.12 pada 12 - 16 Des 2023.

Lazada mencatat peningkatan dua kali lipat pada pembelian proteksi gadget dan barang elektronik dalam dua festival belanja terakhir.

Baca juga: Nikmati Lazada Fest 12.12 dengan Konsep Baru di 3 Kota Ini

Hal ini menandakan betapa pentingnya keamanan dan kenyamanan dalam berbelanja produk gadget dan barang elektronik bagi pelanggan.

Dengan fokus yang kuat pada aspek ini, Lazada berkomitmen untuk mengurangi potensi kerugian konsumen jika suatu kejadian yang tidak diinginkan terjadi pada barang yang dibeli.

Canggih Satriatama, VP of Category Management, Lazada Indonesia mengatakan, "Lazada selalu berkomitmen untuk menyediakan pengalaman belanja yang aman, mudah, dan terpercaya bagi pelanggan kami."

"Dengan adanya asuransi mikro, kami berupaya memberikan nilai tambah kepada pelanggan kami dan memberikan solusi terbaik dalam menjaga keamanan produk gadget dan elektronik favorit mereka," ucap Canggih.

"Kehadiran asuransi mikro ini diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia merasa lebih tenang dan 100% Hepi saat berbelanja online di Lazada,” tambahnya.

Baca juga: Dukung Kesehatan Publik, Lazada Logistics Bangun Posyandu di Depok

Proteksi gadget dan elektronik memberikan manfaat perlindungan yang komprehensif terhadap risiko kerusakan atau kehilangan pada produk gadget dan elektronik yang dibeli.

Pada platform Lazada, produk gadget mencakup smartphone dan tablet, sedangkan produk elektronik meliputi peralatan rumah tangga seperti kulkas, televisi dan sebagainya.

Rezha Syaifullah selaku Direktur Utama BWT menyatakan, "Proteksi gadget dan elektronik tidak hanya menyediakan perlindungan terhadap risiko perbaikan yang mahal, tetapi juga membebaskan konsumen dari kekhawatiran mengeluarkan uang ekstra untuk memperbaiki produk gadget dan elektronik mereka."

Baca juga: Sambut Festival Belanja 11.11, Lazada Kerja Sama dengan Pialang Asuransi BWT

"Dengan demikian, konsumen dapat berbelanja dengan cerdas, menikmati pengalaman tanpa beban, dan tetap tenang ketika menggunakan gadget favorit mereka," jelas Rezha.

"Kami yakin bahwa langkah ini membawa kami lebih dekat dengan visi kami untuk memberikan perlindungan asuransi yang terjangkau dan mudah diakses kepada seluruh masyarakat Indonesia," tambahnya,

Untuk preminya yang terjangkau, manfaat pertanggungannya dapat dinikmati dengan pembelian hingga Rp 40 juta.

Pelanggan yang melengkapi pembelian produk dengan proteksi gadget dan elektronik di Lazada dapat meraih ganti rugi maksimum sebesar harga pertanggungan atas risiko kerusakan atau kehilangan dari barang yang dibeli.(S_4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat