visitaaponce.com

Nikmati Lazada Fest 12.12 dengan Konsep Baru di 3 Kota Ini

Nikmati Lazada Fest 12.12 dengan Konsep Baru di 3 Kota Ini
Maudy Ayunda, Sandiaga Uno, CMO Lazada Indonesia Intan Ayu Kartika, dan Isyana Sarasvati di Laz Hotel, Senayan, Kamis (30/11).(MI/Joan Imanuella Hanna Pangemanan)

LAZADA Indonesia telah mengadakan festival bertajuk Lazada Fest 12.12, membawa pengalaman berbelanja yang lebih berkesan bagi konsumen

Salah satu sorotan dari acara ini adalah festival pop-up yang digelar di tiga kota di Indonesia. Dengan konsep Online to Offline (O2O), program ini menggabungkan dunia belanja online dengan pengalaman offline yang menyenangkan, dengan tema yang berbeda di setiap kota.

Keistimewaan Lazada Fest 12.12 ini adalah pelaksanaannya secara bersamaan di tiga kota di Indonesia, masing-masing dengan tema yang unik. Sebagai contoh, di Jakarta, akan disajikan instalasi konsep liburan di LazHotel dengan desain ikonik di The Space, Senayan City.

Baca juga: Maudy Ayunda Dukung Pertumbuhan Ekonomi Kreatif

Selain Jakarta, Lazada Fest 12.12 juga akan diselenggarakan di Surabaya, tempat pengunjung dapat menikmati kegembiraan di surga tropis LazIsland, yang berlokasi di Mal Ciputra World. 

Kota terakhir yang menjadi tuan rumah acara ini adalah Makassar, di mana pengunjung dapat merasakan ketenangan dan harmoni di taman flora LazGarden.

Dalam rangka festival tersebut, Lazada Indonesia akan menampilkan beragam instalasi pop-up menarik, termasuk express beauty treatment, beauty demo, talkshow, karaoke night, dan serangkaian games yang menyenangkan. 

Baca juga: Isyana Sarasvati akan Bawakan Banyak Lagu dari Album Baru di Lazada Fest

Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival tidak hanya memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan, tetapi juga menjadi wadah kolaborasi eksklusif dengan enam brand kecantikan lokal terkemuka dan enam tokoh inspiratif Indonesia.

"Tidak hanya sekadar belanja online, kita ingin menggabungkan pengalaman belanja online dan offline menjadi pengalaman belanja yang berbeda dan menarik,” ungkap Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Intan Ayu Kartika saat konferensi pers Lazada Fest 12.12 di LazHotel at The Space, Senayan City, Jakarta, Kamis (30/11).

Lazada menegaskan acara ini merupakan bukti nyata dari komitmen mereka untuk terus mendukung pertumbuhan dan kemajuan brand lokal Indonesia. 

Beberapa brand yang terlibat antara lain From This Island X Maudy Ayunda, Mother of Pearl X Tasya Farasya, Azarine X Nanda Arsyinta, Dear Me Beauty X Aaliyah Massaid, For Skin’s Sake X Agatha Pricilla, dan Luxcrime X Cindercella. Melalui kolaborasi ini, dihasilkan produk eksklusif yang akan tersedia selama Pop Up Festival berlangsung dan dapat dibeli melalui aplikasi Lazada hingga akhir Desember 2023.

Lazada Fest 12.12, lebih dari sekadar festival Harbolnas, juga akan menghadirkan konser musik dari berbagai penyanyi ternama, baik dari Indonesia maupun mancanegara. Artis-artis seperti Red Velvet, SHINee's KEY, Vierratale, Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Tulus, Kahitna, Raisa, Maliq & d’Essentials, dan Tiara Andini akan memeriahkan malam-malam spesial di Jakarta, Surabaya, dan Makassar.

Festival ini menandai upaya Lazada untuk memberikan pengalaman belanja yang tidak hanya online, tetapi juga offline dengan nuansa yang berbeda di setiap kota yang menjadi tuan rumah festival pop-up ini. Dengan konsep yang inovatif, Lazada Fest 12.12 diharapkan menjadi momen berbelanja yang tak terlupakan bagi para konsumen di berbagai kota di Indonesia. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat