visitaaponce.com

Jawab Kebutuhan Konsumen, Kansai Luncurkan Dua Tipe Cat Hasil Inovasi

Jawab Kebutuhan Konsumen, Kansai Luncurkan Dua Tipe Cat Hasil Inovasi
Ilustrasi. Seorang pekerja sedang mengecat tembok rumah.(Ist)

PT Kansai Prakarsa Coatings (Kansai Paint), produsen cat terkemuka dari Jepang kembali meluncurkan inovasi terbarunya yakni Kansai Diamond Shield 12-IN-1 dan Kansai Splesh Glimmer.

Kansai Diamond Shield 12-IN-1, sebuah terobosan cat eksterior yang menggabungkan 12 inovasi utama, menawarkan kualitas premium dan ketahanan terhadap cuaca ekstrem.

Sementara itu, Kansai Splesh Glimmer merupakan cat tembok high-gloss enamel yang kini hadir menggunakan bahan dasar air.

Baca juga: Kadin Ajak Perusahaan Lain Ikuti Jejak Mowilex yang Terapkan Konsep ESG

Tipe cat ini dapat digunakan baik untuk interior dan eksterior, cat ini mudah dibersihkan dan dapat diaplikasikan pada berbagai jenis permukaan.

Kehadiran kedua produk yang masuk dalam kategori cat tembok dekoratif berbahan dasar air ini menandai langkah maju Kansai Paint dalam menghadirkan keunggulan teknologi.

Dua produk cat inovatif ini sekaligus menjawab berbagai tantangan yang kerap dihadapi konsumen di Indonesia saat menggunakan cat untuk bangunan.

“Selama lebih dari empat puluh lima tahun beroperasi di Indonesia, kami di Kansai Paint memahami pentingnya inovasi yang mampu menjawab kebutuhan konsumen akan produk cat yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga efektif dalam penggunaannya,” ungkap Mitsuhiro Urata, Direktur Sales & Marketing PT Kansai Prakarsa Coatings dalam keterangan pers, Rabu (13/12).

"Kansai Diamond Shield 12-IN-1 dan Kansai Splesh Glimmer merupakan produk unggulan yang menjadi bukti nyata dari semangat dan dedikasi kami dalam menyediakan solusi cat tembok dekoratif," jelasnya.

Baca juga: Nippon Paint Luncurkan Tren Warna dan Desain Bertema Awaken, Dorong Semangat Berekspresi

Kansai Paint menghadirkan dua produk inovatif yang mengedepankan penggunaan bahan dasar air dan kadar VOC yang rendah (low volatile organic compounds) sehingga kedua produk ini merupakan produk yang ramah lingkungan.

Kansai Diamond Shield 12-IN-1

Produk  Kansai Diamond Shield 12-IN-1 memiliki teknologi Cool Tech yang dirancang khusus untuk memantulkan panas dari sinar matahari (sinar UV), sehingga mampu membantu menurunkan suhu dalam ruangan hingga 5℃.

Produk ini juga tidak mengandung timbal dan merkuri, serta memiliki teknologi yang dapat mencegah pertumbuhan lumut dan jamur, sehingga lebih aman dan sehat bagi penghuni bangunan.

Baca juga: HUT ke-20, Trichem Paints Terus Kembangkan Kerja Sama dengan Pengembang

Sementara itu Kansai Splesh Glimmer juga tidak berbau, membuat pengalaman penggunaan cat lebih lebih aman dan nyaman. Cocok diaplikasikan pada berbagai permukaan, mulai dari tembok, kayu, hingga besi.

Indra Rizki, Arsitek dari Aindraworks mengatakan, “Sebagai desainer arsitektural yang juga berprofesi sebagai kontraktor, kualitas selalu menjadi prioritas utama dalam mendesain dan mendirikan bangunan, termasuk penggunaan cat."

"Saya sangat mengapresiasi inovasi yang terus dikembangkan oleh Kansai Paint, terutama pada produk Kansai Diamond Shield 12-IN-1 dan Kansai Splesh Glimmer yang tidak hanya menunjang keindahan arsitektural namun juga menjawab tantangan konsumen akan produk yang awet." papar Indra, (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat