visitaaponce.com

Bidik Milenial Urban, Maybank Luncurkan Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Fitness First

Bidik Milenial Urban, Maybank Luncurkan Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Fitness First
Maybank meluncurkan Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First, di Jakarta, baru-baru ini.(Ist)

PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia atau Bank) meluncurkan Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First, di Jakarta, baru-baru ini.

Kehadiran kartu kredit baru ini sejalan dengan salah satu pilar komitmen sustainability Maybank Indonesia yakni mendukung gaya hidup sehat.
 
Momen peluncuran Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First ini diselenggarakan di Pintu Exit VI Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Baca juga: Tren Traveling Pascapandemi: Masyarakat Indonesia Lebih Suka Traveling Fleksibel

Peluncuran diisemarakkan dengan berbagai kegiatan olahraga menarik seperti Body Combat, Zumba, dan Battle Rope Challenge sejak pagi hari serta dihadiri komunitas olahraga.

Acara peluncuaran dihadiri Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia Steffano Ridwan, Chief Operating Officer Celebrity Fitness & Fitness First Indonesia David Prosser, dan President Director Visa Indonesia Riko Abdurrahman.

Baca juga: Visa Sarankan Konsumen Tetap Waspada Saat Berbelanja di Musim Liburan

Dalam keterangan pers, Jumat (22/12/2023), Steffano menjelaskan bahwa Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First merupakan wujud komitmen Maybank Indonesia dalam mendukung penerapan gaya hidup sehat serta menyediakan solusi yang relevan terhadap kebutuhan perbankan nasabah.

Gandeng Celebrity Fitness dan Fitness First
 
“Dengan meningkatnya tren gaya hidup sehat belakangan ini, kami dengan bangga mempersembahkan Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First yang bermitra dengan Celebrity Fitness dan Fitness First untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi perbankan, disertai dengan berbagai program kebugaran yang menarik,” kata Steffano.

Baca juga: Maybank Indonesia Bukukan Laba Sebelum Pajak Rp1,66 Triliun pada 30 September 2023

Selain dapat digunakan oleh nasabah Maybank Indonesia, Steffano menambahkan, peluncuran Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First merupakan salah satu strategi bank untuk memperluas basis nasabah.

Basis nasabah dengan membidik  segmen young professional, young family, dan Midlifers serta calon nasabah yang memiliki kepedulian terhadap gaya hidup sehat, (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat