visitaaponce.com

Irresistible Bazaar Kembali Digelar di Main Atrium Gandaria City

Irresistible Bazaar Kembali Digelar di Main Atrium Gandaria City
Irresistible Bazaar kembali digelar di Main Atrium Gandaria City pada 30 Maret – 3 April 2022.(Ist)

SETELAH penantian panjang dan diturunkannya level pandemi oleh pemerintah, bazaar preloved branded Irresistible Bazaar kembali digelar di Main Atrium Gandaria City pada 30 Maret – 3 April 2022.

Penyelenggaran hari pertama bazaar terasa istimewa karena dimulai dengan diadakannya acara “Trunk Show” atau peragaan busana dari Studio A by  Laila, Azra, TS The Label oleh Tities Saputra dan ditutup oleh designer Tities Saputra x Vinna Karlina in “ Kembang Harumi” for Raya Edition.

Pelaksanaan IrresIstible Bazaar kali ini tidak terlepas dari tingginya permintaan para pecinta fashion untuk terus tampil menawan.

Baca juga : Indonesia Modest Fashion Weekend 2024 Hadir di Mal Kota Kasablanka, Jakarta

Meningkatnya wawasan konsumen untuk branded items mendorong pasar preloved branded pun semakin meningkat. Preloved tidak lagi menjadi pilihan kedua.

Buyer sekarang makin cerdas, ya. Mereka mulai menjadikan preloved branded item sebagai pilihan utama. Mereka mulai sadar bahwa lebih memiliki luxury items yang otentik sesuai dengan kemampuannya daripada harus memaksakan membeli produk KW,”, kata Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar dalam keterangan pers, Kamis (31/3) 

Masih mengusung tagline sama dengan bazaar sebelumnya “I Know What You Want, I Have What You Want”, Irresistible Bazaar ingin menjadikan bazaar ini menjadi pilihan masyarakat untuk mencari barang branded dengan kualitas bagus dan tentunya terjamin keasliannya, karena hanya trusted seller yang dapat bergabung di Irresistible Bazaar.

Baca juga : Gerai Fesyen Anak The Children’s Place Sapa Pelanggan di Jakarta

Irresistible Bazaar ke 23 ini dilaksanakan mulai 30 Maret – 3 April 2022 dengan koleksi yang selalu berbeda setiap hari. Bazaar ini akan dimulai pada pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Irresistible Bazaar tentunya akan tetap menerapkan prokes ketat selama bazaar berlangsung agar Irresistible Bazaar terus berkembang dan tumbuh serta menyatukan komunitas seller untuk lebih banyak menarik buyer pecinta fashion branded meskipun di masa pandemi ini. (RO/OL-09)

Baca juga : Jenama Lokal, Novere Resmikan Gerai Offline Pertama

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat