visitaaponce.com

Moka Prime Hadirkan Solusi Kasir yang Gabungkan Efisiensi dan Estetika

Moka Prime Hadirkan Solusi Kasir yang Gabungkan Efisiensi dan Estetika
Peluncuran Moka Prime(MI/Joan Imanuella)

APLIKASI kasir daring, Moka, menghadirkan inovasi berupa Moka Prime yang menghadirkan solusi efisiensi dan estetika. Moka Prime diklaim menjadi solusi untuk pemilik usaha di bidang kafe, restoran, spa, salon premium, dan sejenisnya.

Group Head of Merchant Services GoTo Financial Haryanto Tanjo, menjelaskan, Moka Prime sebagai perangkat kasir profesional, memiliki desain premium serta dilengkapi fitur-fitur inovatif, sekaligus terintegrasi dengan Moka POS.

Terdapat tiga hal yang menjadi keunggulan dari Moka Prime. Pertama, Moka Prime menghadirkan desain yang tidak hanya memanjakan mata tetapi juga memberikan nilai estetika yang tinggi. 

Baca juga : Live Shopping Bakal Terus Jadi Tren di Kalangan UMKM

"Desain premium ini mampu mengubah tampilan meja kasir menjadi lebih eksklusif, mencerminkan kelas dan keunggulan bisnis," kata Haryanto.

Kemudian, layar kasir berukuran 14.1 inch memberikan ruang lebih untuk memudahkan kasir dalam memasukkan order dengan cepat dan akurat. Ada juga layar pelanggan berukuran 8 inch menampilkan menu dan penawaran khusus, memberikan pengalaman berkelas untuk konsumen. 

Baca juga : Kemenperin Apresiasi GRP Ekspor Baja ke Kanada

Lalu, penggunaan QRIS dynamic dapat mempercepat proses pembayaran, mengurangi kemungkinan kesalahan, dan meningkatkan efisiensi transaksi.

Tidak hanya itu, layar pelanggan tidak hanya menampilkan menu, tetapi juga penawaran khusus yang sedang berlaku di merchant, meningkatkan peluang penjualan dan transaksi. 

Setelah pembayaran, pelanggan dapat memberikan feedback melalui pilihan emoji senang atau kecewa, serta memberikan alasan jika layanan dianggap kurang memuaskan. Feedback pelanggan dapat dipantau secara real-time melalui Moka Dashboard, memberikan data berharga untuk evaluasi dan peningkatan kinerja kasir.

Moka Prime memiliki layar sentuh yang responsif, dilengkapi dengan memori 4 gigabyte dan prosesor Quad Core, memberikan performa tinggi untuk operasional sehari-hari. 

Moka Prime juga telah memakai baterai built-in dan fitur Offline Mode untuk memastikan kelancaran operasional tanpa terpengaruh oleh gangguan internet atau listrik. Terdapat garansi 12 bulan memberikan kepercayaan tambahan kepada pemilik usaha terkait kehandalan Moka Prime.

Moka Prime saat ini ditawarkan dengan penawaran spesial senilai Rp8.000.000, berlaku hingga 31 Januari 2024. 

"Peluang ini memberikan keuntungan ekonomis yang signifikan bagi para pelaku usaha yang ingin meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan di tempat mereka," pungkas Haryanto. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat