visitaaponce.com

Torehkan Prestasi, 300 Mitra Bisnis Dapat Armina Daily Award 2023

Torehkan Prestasi, 300 Mitra Bisnis Dapat Armina Daily Award 2023
Gelaran Armina Daily Award 2023' mengusung tema 'Golden Age Revived' di SMESCO Convention Hall, Jakarta.(Ist)

PERUSAHAAN syariah yang menyediakan produk-produk halal dan syar’i, Armina Daily, telah sukses menggelar acara penghargaan tahunan mereka, 'Armina Daily Award 2023'.

 Kali ini 'Armina Daily Award 2023' mengusung tema “Golden Age Revived” yang berarti kebangkitan dan keberhasilan.

Acara prestisius telah diselenggarakan pada Jumat, 12 Januari 2024 di SMESCO Convention Hall, Jakarta.

Baca juga: Sebagai Bentuk Apresiasi, JCB beri Penghargaan untuk Mitra Bisnis

Acara ini juga sekaligus menjadi sebuah perayaan yang luar biasa untuk menghargai pencapaian luar biasa sepanjang tahun.

Acara ini dihadiri lebih dari 300 orang penerima penghargaan yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi istimewa pada bisnis syariah.

Acara ini juga dihadiri Komisaris dan Direksi Armina Daily, yang merupakan tokoh-tokoh kunci dalam kesuksesan perusahaan.

Mereka adalah Komisaris Utama Armina Daily Hj. Darnelly Gruil Darmi M.Sc,  Komisaris Armina Daily H. Richan Mudzakar, Direktur Utama H. Rusdi Mudzakar, BA serta Direktur IT Riani Rilanda S.T.

Dalam pernyataannya, Darnelly menyatakan, "Armina Daily Award 2023 bukan hanya sebagai bentuk penghargaan bagi para penerima award.

Baca juga: Indonesia Naik Peringkat di Laporan SGIE Terbaru

"Tetapi juga sebagai wujud apresiasi kami terhadap kerja keras dan dedikasi dalam mencapai prestasi terbaik. Kami bangga menjadi bagian dari perjalanan sukses mereka," jelas Darnelly.

Armina Daily Award 2023 bukan hanya sebuah acara penghargaan, tapi juga merupakan sebuah perayaan keberhasilan dan semangat positif.

Acara ini akan diramaikan dengan rangkaian kegiatan menarik, termasuk pertunjukan tari India yang memukau, doorprize eksklusif, serta grandprize berupa perjalanan umroh yang menarik.

Tidak hanya itu, acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan khusus dari artis ternama, El Corona, yang memberikan hiburan bagi semua tamu yang hadir.

Baca juga: Pemerintah Dinilai Tak Agresif Kembangkan Ekonomi Syariah

"Armina Daily Award 2023 adalah momen penting bagi kami untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang telah berdedikasi dan memberikan kontribusi besar dalam berbagai aspek kehidupan," jelas H. Rusdi Mudzakar, BA.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan penghargaan dan mendukung kesuksesan mereka," ujar Rusdi.

Sebagai perusahaan yang selalu menghargai inovasi, dedikasi, dan keberhasilan, Armina Daily tidak hanya menyelenggarakan acara anugerah penghargaan sebagai wujud apresiasi kepada para penerima award, tetapi juga sebagai bentuk komitmen untuk terus memberikan inspirasi dan motivasi kepada semua yang berada dalam lingkaran Armina Daily. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat