visitaaponce.com

Manulife Indonesia Hadirkan Manulife Pro untuk Life Planner

Manulife Indonesia Hadirkan Manulife Pro untuk Life Planner
Wakil Presiden Direktur & GM Agency Manulife Indonesia Novita Rumngangun (kiri) tengah menjelaskan program Manulife Pro.(MI/ANDREI WILMAR)

MANULIFE Indonesia meluncurkan program Manulife Pro untuk para Life Planner pada Senin (19/2). Life Planner adalah sebutan untuk agen-agen yang tergabung dalam Manulife. 

Manulife meluncurkan program tersebut dengan tujuan untuk mengembangkan kapasitas agen agar dapat meningkatkan layanan dan pengalaman lebih baik kepada nasabah. Deputy GM Agency Manulife Indonesia William Satriadi Soetrisno menyatakan bahwa program ini adalah salah satu cara untuk terus menunjukkan komitmen Manulife memberikan profesionalitas pada nasabah.

“Manulife ingin terus mengedepankan nasaba dan untuk meningkatkan pelayanan kita kepada nasabah kita akan terus mendevelope, menscale-up, seluruh dari Life Planners kita,” ujar William di Jakarta. 

Baca juga : Manulife dan Bank DBS Luncurkan MiFirst Life Protector melalui Aplikasi

William menambahkan pihaknya juga akan melakukan serangkaian penyokong untuk para agennya. Program Life Planner, diharapkan dapat menciptakan pelayanan maksimal dari para agen. 

“Kita akan memberikan mereka (agen) training, memberikan mereka alat-alat bantu penjualan dalam penjualan, agar mereka lebih bisa optimal ketika berhadapan dengan nasabah,” ujarnya.

Wakil Presiden Direktur dan GM Agency Manulife Indonesia Novita Rumngangun menyatakan bahwa saat ini terdapat sekitar 500 Life Planners yang bergabung dengan program Manulife Pro. 

Baca juga : Sentra Layanan BRI Prioritas Berikan Kenyamanan pada Nasabah Kelola Aset

Manulife sendiri memiliki lebih dari 12.000 agen yang tersebar di seluruh Indonesia. Novita mengatakan bahwa angka 500 Life Planners ini akan terus berkembang. Secara jumlah, harap Novi, tenaga pemasar yang kapasitasnya sudah ditingkatkan dengan program Manulife Pro nantinya dapat menjadi contoh kepada agen yang lain. 

“Bagaimana kita bikin Manulife Pro dari 500 jadi 1000, dari 1000 jadi 2000, 2000 jadi 4000. Nah sekarang kita luncurkan Manulife Pro yang 500 ini kita mengharapkan rekan Manulife Pro ini adalah orang-orang yang akan menjadi role model atau memberikan inspirasi sehingga ke depannya lebih banyak lagi Manulife Pro. Sehingga lebih pada 12.000 agen kita, porsi 500 ini terus bertambah,” pungkas Novi. 

Salah satu cara meningkatkan kualifikasi adalah melalui Development Class. Calon Life Planner profesional akan dilatih selama empat jam yang diberikan oleh pelatih terbaik. William mengatakan kelas rutin ini digelar sehingga para Life Planner dapat dengan baik menyarankan produk yang benar-benar sesuai untuk nasabah. 

Baca juga : Awal Tahun, BRI Life Raih Dua Penghargaan

Tak hanya itu, selain peningkatan kompetensi, terdapat sederet keuntungan lain yang akan didapatkan oleh Life Planner yang mengikuti program Manulife Pro. Mereka akan mendapatkan keuntungan gaya hidup seperti personal branding pada website resmi Manulife. 

“Mereka dapat pin khusus, mereka dapat personal branding di website kita. Jadi nanti ada di websitenya Manulife, siapakah Manulife Pro-Manulife Pro ini. Dan selain itu mereka juga dapat benefit proteksi kesehatan, proteksi pensiun juga, jadi banyak benefit yang kita berikan khusus buat Manulife Pro ini,” tutup William. (Z-6)

Baca juga : Hidup Sejahtera dan Terjamin dengan Pola Hidup Sehat dan Proteksi Asuransi

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat