visitaaponce.com

Fuchs Silkolene Luncurkan Oli Motor Berteknologi XP

Fuchs Silkolene Luncurkan Oli Motor Berteknologi XP
Fuchs Silkolene Meluncurkan dua varian baru oli motor(MI/RM. Zen)

PENGGUNAAN teknologi XP telah terbukti memberikan penghematan bahan bakar, konsumsi oli yang lebih rendah, peningkatan tenaga (BHP/Torsi) dan mengurangi keausan pada mesin motor. Hal tersebut diungkapkan Managing Director Fuchs Lubricants Indonesia, Eric Paulsen, saat peluncuran dua varian baru oli motor premium di kawasan Cipete, Jakarta, Selasa (20/02). Pelumas berbasis ester digunakan pada aplikasi yang membutuhkan performa tinggi dan beroperasi dalam kondisi yang berat dan ekstrim. 

Ia juga menambahkan bahwa varian terbaru ini dilengkapi dengan XP Technology, yang menggunakan teknologi inovatif terbaru dan telah terbukti memberikan penghematan bahan bakar, konsumsi oli yang lebih rendah, peningkatan tenaga (BHP/Torsi) dan mengurangi keausan mesin.

"Dengan banyaknya keunggulan dan nilai tambah yang terkandung dalam formulasi produk Silkolene, kami sangat yakin dapat menghadirkan pelumas motor yang superior bagi para pengguna sepeda motor di Indonesia," ungkap Eric.

Baca juga : Bahaya Tangki Bensin Motor Injeksi jika Kosong, ini Akibatnya

Fuchs Silkolene secara resmi mengumumkan rangkaian produk pelumas sepeda motor premium di Indonesia. Deretan pelumas Silkolene yang ditawarkan ini diketahui menggunakan teknologi terbaru yang ditawarkan untuk oli asal Jerman tersebut.

Perusahaan saat ini sudah meluncurkan dua varian baru, Teknologi Fully Synthetic Berbasis Ester dan Semi Synthetic Berbasis Ester dalam kemasan 1 liter, dengan berbagai pilihan kekentalan (SAE). Semua varian baru ini telah memenuhi standar American Petroleum Institute (API) dan Japanese Automotive Standard Association (JASO) - spesifikasi JASO MA2 (untuk kendaraan bertransmisi manual).

Di tempat yang sama Vice President Sales & Marketing FUCHS Lubricants Indonesia Rahman Rahadian mengatakan bahwa kehadiran produk pelumas terbaru ini menjadi kesempatan untuk memperkuat posisi di pasar sepeda motor premium di tanah air. 

Baca juga : Ini Penyebab Motor Matic Injeksi Sering Mati Mendadak saat Dikendarai

"Dan produk kami bukan hanya sekedar penggantian oli, namun juga merupakan pengalaman transformatif yang memberdayakan mesin untuk mencapai tingkat kinerja dan daya tahan yang lebih tinggi," ujar Rahman menjelaskan.

Perusahaan asal Jerman ini menyebutkan perusahaan memang bergerak di bidang pelumasan selama lebih dari tiga puluh tahun, dan telah tersedia di lebih dari lima puluh negara. Seri yang diperkenalkan ke pasar Indonesia terdiri dari 6 PRO Ester Based Fully Synthetic dan 3 COMP Ester Based Semi Synthetic Technology, semuanya untuk sepeda motor bertransmisi manual. (Z-7)

Baca juga : Bahaya Telat Ganti Oli Motor, Segera Bawa ke Bengkel bila Ada Tanda-tanda ini

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat