visitaaponce.com

Dorong Perusahaan Pelat Merah Ciptakan Identitas Digital yang Kuat

Dorong Perusahaan Pelat Merah Ciptakan Identitas Digital yang Kuat
Ilustrasi.(Freepik)

KETIKA persaingan semakin ketat, strategi yang matang dan terarah menjadi kunci kesuksesan bagi perusahaan dalam menciptakan identitas digital yang kuat. Dalam hal ini, perusahaan-perusahaan pelat merah dituntut dapat mengimplementasikan digital corporate brand yang punya keunggulan kompetitif dalam tingkat persaingan antarkorporat di era digital.

CEO Infoekonomi.id Arief Munajad mengatakan hal itu dalam keterangan tertulis, Selasa (27/2). Karena itu, pihaknya menggelar Top Digital Corporate Brand Award 2024 Special Achievement For BUMN, Subsidiary BUMN and BUMD pada tahun ini untuk kali kelima sejak 2021. 

Pada ajang ini juga akan digelar Info Ekonomi Forum 2024 For Corporate Communications yang mengambil tema Effective Strategies for Digital Corporate Brand Competitive Advantages dan akan dibawakan materinya oleh Tri Raharjo selaku CEO Tras N Co Indonesia & Chairman Indonesia Brand Community (IBC). Forum ini akan memberikan wawasan baru terhadap perusahaan-perusahaan milik pemerintah. 

Baca juga : Ajang Penghargaan untuk BUMN dan BUMD Digelar 28 Maret

Kegiatan itu akan diselenggarakan secara virtual pada Kamis 28 Maret 2024. Untuk itu, pihaknya mengundang Staf Ahli Menteri Kominfo Prof. Widodo Muktiyo untuk membuka acara.

Tri Raharjo menambahkan pihaknya telah melakukan penilaian terhadap BUMN, subsidiary BUMN, dan BUMD sejak Desember 2023 hingga Februari 2024. Setiap perusahaan teriset dinilai berdasarkan tiga parameter penilaian digital, yaitu Search Engine Aspect, Social Media Aspect, dan Website Aspect.

"Perusahaan-perusahaan pelat merah yang telah lulus kriteria sebagai pemenang akan kami kirimkan surat pemberitahuan berdasarkan dari hasil penilaian Top Digital Corporate Brand Index 2024," ujar Tri. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat