visitaaponce.com

Kenari Djaja Ungkap Kunci Berkembang hingga 59 Tahun

Kenari Djaja Ungkap Kunci Berkembang hingga 59 Tahun
Berdiri sejak 27 Febuari 1965 dari kios kecil di Pasar Kenari, Jakarta, Kenari Djaja kini dikenal sebagai Raja Kunci.(Dokpri)

BERDIRI sejak 27 Febuari 1965 dari kios kecil berukuran 2,5 meter kali 2,5 meter di Pasar Kenari, Jakarta, Kenari Djaja kini dikenal sebagai Raja Kunci. Di usia yang memasuki 59 tahun, Kenari Djaja makin memantapkan posisi sebagai perusahaan penyedia bahan bangunan khususnya beragam kunci berkualitas terbaik.

Direksi Kenari Djaja, Ferry Sjarifudin, mengatakan perjalanan perusahaan hingga kini bukanlah hal yang mudah, penuh tantangan dan kesulitan-kesulitan yang dihadapi. "Sebagai kuncinya kita selalu kompak, bekerja keras, dan berani melangkah menghadapi rintangan demi kemajuan perusahaan," ucapnya.

"Saya sangat beryukur semua ini dapat kita lalui dengan kebersamaan dan persaudaraan dalam satu keluarga besar Kenari Djaja," tambah Ferry saat perayaan ulang tahun ke-59 Kenari Djaja yang dilakukan secara hibrida di kantornya, Kebon Jeruk, Komplek Graha Mas, Jakarta Barat, Selasa 27 Februari 2024. Perayaan tersebut diikuti oleh seluruh cabang Kenari Djaja di Indonesia melalui Zoom.

Direksi Kenari Djaja, Harry Sjarifudin, menambahkan kita sebelumnya menghadapi berbagai rintangan dan kesulitan-kesulitan seperti saat krisis moneter, kerusuhan Mei 1998, serta pandemi covid-19, selain persaingan yang semakin kuat. Dengan kekompakan, keluarga besar Kenari Djaja terus bersatu, berkarya, dan menjadi tim super yang solid untuk bersama membangun perusahaan tersebut. "Kita datang dari berbagai suku, agama, dan ras tetapi kita harus menjadi satu tanpa ada perbedaan karena kita semua satu keluarga," ungkapnya.

Harry mengatakan kemajuan perusahaan ditentukan kerja sama semua pihak di dalam keluarga besar Kenari Djaja. Sebagai tim super, jelasnya, pola pikir Kenari Djaja dan Perintis Teknoprima harus berada 10 langkah di depan semua pesaing. "Tahun ini harus dijadikan kebangkitan Kenari Djaja dan Perintis Teknoprima sebagai perusahaan terbaik," tutupnya. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat