visitaaponce.com

Lebarkan Sayap di Sumut, Citra Swarna Group Akusisi Siantar City Square

Lebarkan Sayap di Sumut, Citra Swarna Group Akusisi Siantar City Square
Akuisisi Siantar City Square oleh Siantar City Group(Dok. Cira Swarna Group)

PENGEMBANG properti, Citra Swarna Group (CSG) mengakuisi kawasan properti Siantar City Square, yang berlokasi di Pemantang Siantar, Sumatra Utara guna melebarkan sayap bisnisnya pada beberapa daerah seluruh Indonesia.

Akuisisi kawasan properti yang mencakup mal, hotel, dan wahana air dari PT Yan Graha Nusantara tersebut dilakukan melalui anak usaha PT Elfa Jaya Pratama. Penandatanganan kesepakatan akuisi oleh Direktur PT Elfa Jaya Pratama Adhimas Handoyo.

Adhimas mengungkapkan akuisisi kepemilikan Siantar City Square merupakan investasi dan ekpansi bisnis di kota terbesar kedua setelah Medan di Sumatera Utara. Manajemen Citra Swarna Group menegaskan tujuan akuisisi ini guna menangkap peluang baru di luar Jakarta, Karawang, Bogor dan Serang.

Baca juga : Citra Swarna Akuisisi Dharmawangsa Hills Bogor, Kembangkan Hunian Bernuansa Alam

“Diversifikasi geografis untuk memperoleh potensi dan peluang bisnis pertumbuhan baru di luar Jakarta. Langkah ini akan membuka prospek perkembangan yang besar, memperkokoh keberadaan Citra Swarna Group  di pasar hospitality  dan menjadi nilai tambah untuk jangka panjang,” katanya.

CSG berharap tambahan portofolio dalam keadaan beroperasi itu akan semakin memperkuat pertumbuhan bisnis dari peningkatan pendapatan berulang (recurring income) maupun arus kas perusahaan untuk tahun-tahun mendatang. 

Hal itu merupakan langkah strategis jangka panjang sekaligus bukti bahwa Citra Swarna Group terus bertumbuh untuk memberikan yang terbaik bagi para pemangku kepentingan

Baca juga : Gaet Calon Pembeli, Sky House Alam Sutera+ Gelar Site Visit Tour

“Hari ini menandai awal dari babak berikutnya Citra Swarna Group, kami akan terus membangun loyalitas dan reputasi kuat melalui brand dan project kami. Sekarang kami akan lebarkan sayap bisnis kami ke bidang hospitality”, tutur Adhimas,

Dalam pengelolaan kawasan properti barunya, yakni Siantar City Square, CSG berkomitmen untuk membangun tata kelola (good governence) yang baik. 

“Semoga dengan adanya pengembangan bisnis Citra Swarna Group di kota Pematang Siantar, dapat mendorong ekonomi daerah dan menjadi lebih baik dalam hal pengelolaan hotel paska akuisisi,” pungkas Adhimas. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat