visitaaponce.com

Kawasan TOD di Tenjo Tambah Fasilitas Club House

Kawasan TOD di Tenjo Tambah Fasilitas Club House
Podomoro Tenjo resmikan club house kedua(MI)

SALAH satu pengembang properti tanah air, Agung Podomoro Group (APG) kembali menghadirkan fasilitas eksklusif berupa 'Deluxe Club House' di kawasan berkonsep Transit Oriented Development (TOD) Kota Podomoro Tenjo, Jakarta Barat. Peluncuran club house ke-2 ini semakin menegaskan reputasi APG sebagai pengembang properti terdepan dan terpercaya yang mengutamakan kualitas, kenyamanan konsumen, dan gaya hidup.

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja menjelaskan bahwa club house baru ini, sebagai simbol gaya hidup urban yang dinamis, merupakan perpaduan sempurna antara fasilitas fungsional modern dan pemenuhan kebutuhan konsumen yang mengikuti perkembangan zaman. Area ini dirancang untuk memberikan ruang bagi penghuni agar dapat mengadakan acara sosial atau bisnis dengan suasana eksklusif dan santai.

"Club house terbaru Kota Podomoro Tenjo bukan hanya bangunan semata, tetapi juga menjamin pengalaman hidup yang tak terlupakan bagi penghuninya. Kami selalu fokus pada pengalaman pelanggan dan mempertimbangkan bagaimana fasilitas ini dapat meningkatkan gaya hidup berkualitas bagi konsumen," ungkap Zaldi dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (1/3).

Baca juga : Masuki Topping Off, Apartemen Mewah Savyavasa Rampung Akhir 2024

Pembangunan deluxe club house ini berlangsung sepanjang Maret 2023. Fasilitas yang disediakan mencakup function hall, private cinema, sarana ibadah, dan indoor lounge/games room. Selain itu, club house ini juga dilengkapi lapangan basket dan ruang gym yang lebih besar serta lengkap. Fasilitas premium ini dapat dinikmati dengan free lifetime membership bagi penghuni dari cluster Kalamenta, Kana, Kenanga, dan Kaliandra.

"Paket fasilitas yang lengkap dalam satu kawasan ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, dimulai dari Rp 220 jutaan. Saat ini, belum ada hunian lain yang menyajikan fasilitas sekomprehensif ini dengan harga yang bersahabat, terutama untuk generasi milenial," tambahnya.

Konsep pembangunan Kota Podomoro Tenjo diperkenalkan pada 2020. Hingga kini, pengembang telah menyerahkan lebih dari 1.400 unit rumah, mencerminkan tingginya permintaan untuk hunian dengan konsep Millenials Home. Hingga awal 2024, penjualan hunian di Kota Podomoro Tenjo telah mencapai lebih dari 5.700 unit, di mana 50% di antaranya diperoleh oleh generasi milenial, disusul oleh Gen X sebanyak 34%, Gen Z sebanyak 10%, dan 6% lainnya.

Baca juga : Ruang Usaha Dicari, Sinar Mas Land Luncurkan West Village Business Park

Pimpinan proyek Kota Podomoro Tenjo Mansyur Wahab menyatakan bahwa pembangunan deluxe club house berjalan sesuai rencana. Ia mengatakan bahwa para penghuni dan calon konsumen dapat merasakan kemewahan fasilitas premium ini.

Dengan kehadiran club house terbaru ini, Kota Podomoro Tenjo dapat memposisikan diri sebagai pilihan terbaik properti di barat Jakarta. Mansyur menekankan bahwa pihaknya telah bekerja keras merancang club house ini dengan teliti, mengintegrasikan fitur-fitur terbaik yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melampaui harapan para penghuni.

Kawasan ini juga dilengkapi dengan Grand Transit Oriented Development (TOD) yang sedang dibangun. Penerapan konsep ini bertujuan untuk mengubah wajah kota menjadi pusat kegiatan ekonomi, sosial, dan budaya yang berkelanjutan. TOD sendiri merupakan konsep pengembangan perkotaan yang berfokus pada integrasi transportasi publik yang efisien dengan pembangunan properti komersial, perumahan, dan fasilitas umum lainnya.

"Dengan pembangunan Grand TOD di Tenjo, kita akan menciptakan lingkungan terintegrasi dengan sistem transportasi yang baik, memfasilitasi mobilitas yang mudah bagi penduduk kota untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Hal ini tidak hanya memudahkan mobilitas, tetapi juga membantu mengurangi penggunaan mobil pribadi, serta mengurangi kemacetan dan polusi udara," kata Mansyur. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat