visitaaponce.com

TOD Podomoro Tenjo Ditargetkan Terjual 6.600 hingga Akhir Tahun

TOD Podomoro Tenjo Ditargetkan Terjual 6.600 hingga Akhir Tahun
Kota Podomoro Tenjo jadi lokasi TOD di wilayah barat Jakarta(Antara)

AGUNG Podomoro menerima respon positif dari masyarakat terhadap Kota Podomoro Tenjo di Barat Jakarta, dengan penjualan mencapai 5.800 unit rumah sejak peluncurannya pada 2020. Pada akhir tahun ini, target penjualan mencapai 6.600 unit.

Zaldy Wihardja, Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo, menjelaskan bahwa Kota Podomoro Tenjo merupakan jawaban atas permintaan konsumen akan hunian berkualitas dengan harga terjangkau di Barat Jakarta.

Berdasarkan data Kementerian PUPR, kebutuhan rumah di Indonesia mencapai 12,7 juta unit, dengan pertumbuhan 700.000 - 800.000 rumah tangga baru setiap tahunnya. Sebanyak 81 juta milenial juga belum memiliki rumah. Dalam menghadapi kondisi tersebut, Kota Podomoro Tenjo meluncurkan produk "Millennial Home" dengan harga mulai dari Rp 270 juta. Produk ini menawarkan kualitas hunian, fasilitas yang sesuai dengan gaya hidup milenial, dan fasilitas transportasi yang terintegrasi.

Kota Podomoro Tenjo juga memperkenalkan produk lainnya, yaitu Edelweiss Garden House dan ruko Legrandia Arcade, dengan harga masing-masing mulai dari Rp 500 juta. Edelweiss Garden House menawarkan rumah tipe premium dengan taman terbesar di Kota Podomoro Tenjo, sementara ruko Legrandia Arcade menyediakan tiga tipe dengan lokasi strategis di main boulevard Kota Podomoro Tenjo.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan hunian yang memberikan nilai tambah bagi konsumen dan mendukung pemerintah dalam mengatasi backlog," kata Zaldy. Pameran properti untuk produk baru tersebut berlangsung dari 23 hingga 28 April 2024 di Central Park Mall Jakarta. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat