visitaaponce.com

Presiden Jokowi Resmikan Pabrik Percontohan Minyak Makan Merah

Presiden Jokowi Resmikan Pabrik Percontohan Minyak Makan Merah
Ilustrasi(BPMI Setpres)

Presiden Joko Widodo akan meresmikan Pabrik Percontohan Minyak Makan Merah Pagar Merbau di Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Kamis (14/3).

Kepala negara beserta rombongan terbatas sudah tiba di Bandara Internasional Kualanamu, sekitar pukul 09.15 WIB. Mereka kemudian langsung melanjutkan perjalanan menuju Pabrik Kelapa Sawit Pagar Merbau.

Setelah meresmikan infrastruktur tersebut, Jokowi akan bergerak ke Kota Tanjungbalai dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. Di sana, ia akan mengunjungi Pasar Kawat dan meresmikan sejumlah ruas jalan daerah di Sumut.

Sebelumnya, Presiden, Ibu Iriana dan rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 07.15 WIB melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Sumut adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, serta Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat