visitaaponce.com

Pertamina Siapkan Berbagai Layanan Energi Mudik

Pertamina Siapkan Berbagai Layanan Energi Mudik
Pertamina memberikan beberapa layanan untuk meramaikan perjalanan mudik masyarakat.(Dok Pertamina Patra Niaga)

PERTAMINA Patra Niaga menyiapkan berbagai layanan energi untuk mudik sekaligus memastikan kelancaran perjalanan masyarakat demi merayakan hari kemenangan. Layanan dan promo juga disiapkan untuk meramaikan keseruan Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Kami menawarkan banyak berbagi maupun program untuk dapat dinikmati masyarakat saat arus mudik, lebaran, dan arus balik nanti,” kata Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting dalam keterangannya, Minggu (7/4).

Hingga 9 April 2024, Pertamina Patra Niaga memiliki setidaknya 3 program, yakni berbagi takjil di beberapa SPBU terpilih dan program mengaji 1 juz di musala SPBU terpilih gratis e-voucher MyPertamina senilai Rp25 ribu. Masyarakat juga berkesempatan mendapatkan skin Mobile Legend dengan menukarkan poin MyPertamina di beberapa SPBU di kota terpilih dan di 6 lokasi Serambi MyPertamina di sepanjang jalur mudik.

Baca juga : Kehabisan Bensin, Motoris Turun Layani Pemudik di Tol Semarang-Solo

Tidak hanya itu, mulai 3-15 April, MyPertamina berkolaborasi dengan Buttonscarves menyediakan 1.000 scraft edisi khusus lebaran yang tersedia di 6 Serambi MyPertamina. Dengan menukar 500 poin MyPertamina masyarakat sudah bisa langsung mendapatkannya.

“Pertamina Patra Niaga melihat fasilitas SPBU dan layanan MyPertamina ini bisa menjadi sangat krusial dalam perjalanan masyarakat dalam beribadah saat di penghujung Ramadan serta saat menuju kampung halamannya. Kami harap sarana, fasilitas, dan layanan SPBU maupun MyPertamina yang sudah ditingkatkan ini benar-benar menunjang kebutuhan masyarakat.”

Selain program tersebut, masih terdapat beberapa promo lainnya, seperti promo cashback OVO hingga 15.000 OVO points hingga 30 April 2024, Berbagi Berkah Lebaran di mana kirim e-voucher MyPertamina sebagai THR akan gratis e-voucher Rp50 ribu hingga 30 April 2024, promo double point setiap Sabtu hingga 27 April dan bonus e-voucher Rp15 ribu setiap Minggu hingga 28 April untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series lewat MyPertamina.

Untuk LPG dan pelumas juga ada promonya. Isi ulang Bright Gas dengan MyPertamina hemat sampai dengan Rp25 ribu hingga 30 Juni 2024. Lalu untuk pelumas ada potongan harga untuk pembelian Enduro sebesar Rp10 ribu, Fastron Rp50 ribu, dan Meditran Rp30 ribu hingga 8 April di bengkel terdaftar. Informasi mengenai seluruh program Pertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, website https://mypertamina.id/promo-event, media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

“Ini menjadi apresiasi bagi masyarakat sebagai pelanggan produk terbaik Pertamina dan kami harap program ini bisa menjadi energi untuk rayakan kemenangan kelak saat Idul Fitri,” tutup Irto. (RO/J-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eksa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat