visitaaponce.com

Jajaran Kanwil DKI Diminta Berikan Inovasi Pelayanan Imigrasi

Jajaran Kanwil DKI Diminta Berikan Inovasi Pelayanan Imigrasi
Kepala Kanwil Kemenkum dan HAM DKI Andika Dwi Prasetya (tengah) memimpin acara pelantikan pejabat Kanwil DKI.(Dok. Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta )

SELURUH pejabat di lingkup Kantor Wilayah (kanwil) Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta diingatkan untuk meningkatkan kinerja serta memberikan inovasi pelayanan imigrasi kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Andika Dwi Prasetya, melalui keterangannya, Sabtu (1/6).

Andika mengatakan bahwa seluruh pejabat harus bisa menjaga integrasi loyalitas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi. Pun dalam bekerja di Kemenkum dan HAM harus memiliiki dedikasi yang tinggi, profesionalisme, dan integritas.

Baca juga : 125 Penghuni di Pusat Grosir Metro Tanah Abang Terima Sertifikat Hak Milik

“Saya berharap yang baru dilantik langsung bisa memacu kerja di kantor yang baru, baik kinerja pribadi dan unit kerja maupun organisasi,” ucap Andika di sela acara pelantikan belasan pejabat di wilayah Kanwil Jakarta. 

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Jakarta Pusat Ronald Arman Abdullah, yang baru dilantik menggantikan Fahrul Novry Azman, berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Saya juga akan memperkuat sinergitas bersama dengan pihak-pihak terkait. Begitu juga kebijakan yang telah disusun dan direncanakan dengan baik oleh pejabat sebelumnnya akan dilanjutkan,” tandas mantan Atase Imigrasi di Kedutaan Besar
Republik Indonesia (KBRI) Den Haag tersebut. (J-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eksa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat