visitaaponce.com

Belajar Jadi Trader Andal untuk Mendapatkan Cuan

Belajar Jadi Trader Andal untuk Mendapatkan Cuan
Trading for Living 2.0, acara kolaborasi komunitas saham Logicuan dan Logika Saham.(Ist)

SETELAH sukses menggelar event Trading for Living pada Jui 2022 lalu, Komunitas saham Logicuan kembali menggelar acara dengan berkolaborasi bersama Logika Saham yakni Trading for Living Vol 2. Acara ini sangat dinanti oleh para penggiat saham di seluruh Indonesia maupun bagi para pemula yang ingin mengenal kegiatan di dunia trading

Salah satu kegiatan utama di event ini adalah para peserta melakukan trading secara langsung yang dimentori founder Logicuan Himawan Sutanto. Acara ini tidak hanya menawarkan pengalaman praktis, tetapi juga menyediakan materi-materi yang mendalam mengenai dunia trading, dan bagaimana menjadi seorang trader yang andal. Acara trading secara terbuka ini tentu bertujuan untuk memperdalam pengetahuan dan wawasan serta teknik-teknik seorang trader agar mendapatkan keuntungan atau cuan. 

Selain itu, Logicuan dan Logika Saham turut mengundang Rizky Aditama, Head of Wealth KB Valbury Sekuritas sebagi pembicara. 
Salah satu highlight dari acara ini adalah sesi tanya jawab, para peserta memiliki kesempatan  untuk bertanya langsung kepada praktisi market mengenai strategi, tren pasar terbaru, dan tips-tips berharga dalam mengelola portofolio mereka. 

Baca juga : Sempat Terkoreksi, Saham Produsen Beton BEBS Naik Lagi

Tidak hanya itu, dalam acara ini para peserta juga diberikan pengetahuan tentang pentingnya mengendalikan psikologis dalam dunia trading. Melalui sesi khusus yang  disampaikan oleh Founder Logika Saham, Didit Nugroho. Peserta mendapatkan insight yang berharga tentang bagaimana menjaga keseimbangan mental dan emosional saat menghadapi fluktuasi pasar dan merencanakan apa yang harus dilakukan untuk bisa bertahan di bursa saham. 

"Kami sangat bersemangat untuk kembali menghadirkan acara Trading for Living kepada para pelaku pasar modal di Indonesia. Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman, tetapi juga menjadi langkah awal bagi para pemula untuk memahami lebih dalam tentang dunia trading saham sekaligus melahirkan para trader handal," ujar Himawan Sutanto, Founder Logicuan, Jumat (17/5).

Dengan mengusung misi untuk mengenalkan dunia saham kepada masyarakat luas, acara ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi perkembangan industri investasi di Indonesia. (RO/Nov)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat