visitaaponce.com

Adhiwangsa Hotel Solo Raih Penghargaan Traveller Choice Awards Winner 2024 dari Tripadvisor

Adhiwangsa Hotel Solo Raih Penghargaan Traveller Choice Awards Winner 2024 dari Tripadvisor
Adhiwangsa Hotel & Convention Solo meraih penghargaan yang diberikan Tripadvisor Traveller Choice Awards Winner 2024.(Dok Adhiwangsa Hotel Solo)

TRIPADVISOR ialah aplikasi yang menyediakan pencarian dan rekomendasi tempat wisata, hotel, restoran, serta maskapai penerbangan dengan fasilitas atau penawaran harga terbaik. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo berhasil masuk dalam sepuluh persen terbaik di dunia pada penghargaan yang diberikan Tripadvisor Traveller Choice Awards Winner 2024 pada Sabtu, 18 Mei 2024, kepada bisnis yang konsisten menerima berbagai ulasan luar biasa.

Penghargaan ini mencerminkan tingginya tingkat kepuasan tamu terhadap fasilitas dan layanan yang ditawarkan serta memberikan motivasi bagi manajemen untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menjaga nilai dan keunggulan yang ditawarkan pada para tamu.

"Di zaman modern seperti ini tidaklah mudah untuk mendapatkan penghargaan dari salah satu platform ulasan berskala internasional seperti Trip Advisor karena persaingan antarakomodasi dan properti hotel saat ini juga sangat ketat. Kami merasa sangat terhormat dan bangga atas penghargaan ini sebagai hasil yang sangat memuaskan dari kompaknya kerja sama dan dedikasi seluruh tim sehingga kami dapat menjaga kepercayaan dari seluruh tamu hingga saat ini. Semoga di kesempatan yang akan datang kami dapat terus mempertahan prestasi ini," kata Dwi Alexaputra, Front Office Manager. 

"Penghargaan ini sangat berarti bagi kami, sehingga kami masih dipercaya seluruh tamu dalam memberikan pelayanan memuaskan dan pengalaman tak terlupakan. Penghargaan yang diraih tersebut merupakan hasil kerja keras dan dedikasi dari seluruh tim Adhiwangsa Hotel dalam melayami tamu. Kami juga berterima kasih kepada seluruh tamu atas dukungannya dalam memberikan ulasan yang sebenarnya untuk kami. Penghargaan ini semakin memicu semangat kami untuk semakin berkembang menjadi lebih baik lagi dan konsisten dalam memberikan pelayanan yang memuaskan," ujar Dewa Satria Nur Pratama, Director of Sales Marketing. 

Adhiwangsa Hotel Solo juga punya promo spesial di Mei, yaitu Barbeque Night Market pada 29 Mei. Pooldangan di setiap Jumat. Sounds of Wednesday di setiap Rabu. Untuk mengetahui promo-promo lain, konsumen dapat mengunjungi Instagram @adhiwangsahotelsolo. 

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor fast response 0877-7701-4999 atau follow Instagram @adhiwangsahotelsolo. (RO/Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat