visitaaponce.com

Pengembang Indonesia Gandeng Jepang Bangun Apartemen di Sawangan

Pengembang Indonesia Gandeng Jepang Bangun Apartemen di Sawangan
(MI/HO)

VASANTA Group melalui anak usahanya PT Pakuan Tbk dengan Samty Asia Investments Pte. Ltd. (SAI)--berlokasi di Singapura--membentuk entitas baru bernama PT Vasamty Land Sawangan. Kerja sama strategis ini akan membangun proyek perdananya berupa rangkaian apartemen premium, The Peninsula. 

Dengan lokasi yang strategis di antara kawasan Depok dan Sawangan, proyek ini menawarkan akses yang nyaman ke berbagai fasilitas seperti pusat perbelanjaan, restoran fine dining, dan tempat rekreasi. Selain itu, berjarak hanya 12 menit dari Jalan Tol JORR 2, yang menghubungkan dengan pusat kota Jakarta, proyek ini dimaksudkan untuk menjadi tempat tinggal modern dengan daya tarik di setiap sudut.

SAI merupakan perusahaan investasi dan pengembang ternama asal Jepang. "Kami sangat optimistis The Peninsula akan menjadi tempat tinggal yang menghadirkan kenyamanan tanpa batas," ungkap Nicholas Hum, Group CEO Vasanta Group, dalam pernyataannya, Senin (27/5). 

Baca juga : Apartemen Ini Tawarkan Kemudahan Cicilan Bagi Milenial, Seharga Ngopi di Kafe

Proyek apartemen tersebut akan menghadirkan unit dengan dua kamar tidur dan tiga kamar tidur. Mereka yang tinggal di apartemen ini dapat menikmati keindahan alam dengan latar belakang Danau Sawangan.

"Proyek ini bertujuan menyediakan tempat tinggal yang aman, nyaman dan disukai oleh banyak orang. Selain itu, kami ingin menjadikan proyek ini sebagai jembatan antara Indonesia dan Jepang serta memperkuat hubungan antara kedua negara," tutur Tetsuro Kawamoto, Managing Director of SAI.

Pembangunan The Peninsula dijadwalkan akan dimulai pada 2025. Meski begitu, proyek ini sudah menarik minat yang signifikan dari para calon pembeli. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat