visitaaponce.com

Apartemen Ini Tawarkan Kemudahan Cicilan Bagi Milenial, Seharga Ngopi di Kafe

Apartemen Ini Tawarkan Kemudahan Cicilan Bagi Milenial, Seharga Ngopi di Kafe
Suasana interior apartemen Anwa Residence at Bintaro(Dok. Anwa Residence)

INVESTASI di properti menjadi salah satu instrumen penting yang perlu dimiliki generasi milenial yang akan mengisi bonus demografi Indonesia. Hal itu karena kebutuhan terhadap hunian terus meningkat.

Pengembang pun banyak menawarkan kemudahan bagi generasi milenial untuk bisa memiliki hunian, mulai dari Ddp 0% hingga kemudahan cicilan bagi milenial. Salah satunya apartemen Anwa Residence at Bintaro yang berada di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

“Anwa Residence Apartemen at Bintaro memiliki promo free DP 0% dan cicilan rendah yaitu Rp4 jutaan saja, kalau dihitung-hitung ini lebih murah dibandingkan dengan nongkrong atau hangout di café yang bisa menghabiskan lebih dari Rp100 – Rp200 ribu.” Jelas Kelly Maria Emmanuella Andwa, Direktur Utama PT. Hocky Anwa Lestari

Baca juga : Arsitektur dan Keandalan Bangunan Penting Dalam Pembangunan Gedung Pencakar Langut

Harga yang ditawarkan oleh Anwa Residence Apartemen at Bintaro mulai dari Rp500 jutaan, untuk tipe unit studio dengan luas 29.8 meter persegi sudah termasuk free luxury furnished. Jadi, para milenial tinggal membawa koper saja untuk tinggal di apartemen ini. 

Selain memiliki cicilan yang rendah, Anwa Residence Apartemen at Bintaro memiliki lokasi yang strategis, dekat stasiun KRL sebagai akses mobilitas, dan juga gerbang tol pondok aren yang dapat di tempuh hanya dalam 5 menit saja berkendara. 

Baca juga : Sarana Jaya dan Jakarta Tourisindo Kembangkan Properti dan Pariwisata

“Kami menawarkan apartemen dengan lokasi yang strategis, di mana apartemen ini dekat dengan stasiun Jurang mangu yang dapat ditempuh selama 7 menit berjalan kaki. Selain itu akses tol pun bisa di tempuh dengan jarak 5 menit berkendara, dan jika milenial ingin hangout ke mall Bintaro Xchange bisa ditempuh berjalan kaki selama 10 menit atau 7 menit berkendara.” ucap Kelly,.

Keunggulan lainnya Anwa Residence Apartemen at Bintaro terletak pada fasilitas yang dilengkapi dengan fasilitas infinity pool, mini waterpark, jogging track, gym center, family spa, plaza, shopping arcade, podium parking dan juga Hotel by Aston. 

"Bagi para milenial yang ingin melakukan survei ke Anwa Residence Apartemen at Bintaro, bisa langsung datang ke Marketing Gallery di Jl. Cendrawasih Raya No. 25 – Bintaro. Atau dapat menghubungi customer service di 0822.1363.2700," pungkas Kelly. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat