visitaaponce.com

Hipmi dan Treetan Sinergi Kembangkan Wisata Halal dan Umrah

Hipmi dan Treetan Sinergi Kembangkan Wisata Halal dan Umrah
Penandatanganan kerja sama Treetan dan Hipmi(Treetan)

Treetan dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Syariah melaksanakan penandatanganan kerja sama dalam pelaksanaan bidang umrah dan wisata halal. Chief Executive Officer (CEO) Treetan Aan Yugiastomo meyakini kolaborasi tersebut bakal membawa manfaat yang baik karena memudahkan masyarakat yang ingin umrah dan melakukan wisata ke luar negeri.

"Kerja sama ini sangat penting untuk mendukung program Hipmi Syariah di bidang umrah dan wisata halal," kata Aan dalam keterangannya, Kamis (6/6).

Treetan juga telah bekerja sama dengan perbankan untuk memudahkan pembayaran. Sinergi dengan berbagai pihak dilakukan demi memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat selaku konsumen.

Adapun, Ketua Umum Badan Otonom Hipmi Syariah TB Iman Taufik menyambut baik kolaborasi dengan Treetan. Hipmi, ucapnya, akan berperan aktif dalam berbagai upaya pengembangan ekonomi syariah di Tanah Air, salah satunya melalui program syariahpreneur. Salah satu fokus utamanya adalah mendukung pertumbuhan industri halal sebagai bagian integral dari ekonomi syariah.

"Fokus kita adalah mendorong pertumbuhan industri halal. Visi kita adalah berkontribusi dalam pengembangan ekonomi yang berlandaskan pada prinsip-prinsip syariah," tuturnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat