visitaaponce.com

Pos Indonesia dan Treetan Luncurkan PosPay

Pos Indonesia dan Treetan Luncurkan PosPay
Direktur Bisnis Jasa Keuangan PT Pos Indonesia Haris.(Pos Indonesia)

PT Pos Indonesia (PosIND) bersama Treetan meluncurkan PosPay untuk menjawab kebutuhan umat Islam akan ibadah umrah dan wisata halal.

"PosPay adalah sebuah platform digital yang menyediakan berbagai layanan pembayaran online, yang bekerja sama dengan Treetan, yakni sebuah aplikasi perjalanan yang memberikan informasi lengkap mengenai berbagai paket travel dari berbagai biro perjalanan umrah dan wisata halal di Indonesia," ucap Direktur Bisnis Jasa Keuangan PosIND Haris di Jakarta, Rabu (5/6).

Melalui kerja sama itu, sambungnya, PosPay dan Treetan memudahkan para calon jemaah umrah dan wisatawan muslim untuk melaksanakan ibadah umrah dan berwisata halal dengan lebih mudah dan aman. Lewat aplikasi itu, umat muslim dapat menemukan berbagai pilihan biro perjalanan yang terpercaya, informasi terkini harga paket, jadwal keberangkatan, serta fasilitas yang ditawarkan oleh tiap biro travel. “Dengan begitu, para calon jemaah dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan bujet mereka,” ujar Haris.

Di saat yang sama, Direktur Utama Treetan Nusantara Network Aam Yugiastomo menyampaikan, transaksi besar yang ada pada kegiatan umrah harus menjadi kesadaran bersama. Karena itu, Treetan menggandeng PosIND untuk menjadi akselerator dalam kolaborasi kerja sama tersebut.

"Kalau kemudian terjadi penipuan atau gagal umrah, itu bahaya sekali. Maka itu kolaborasi ini sangat penting membawa kesadaran bersama antara travel, kami sebagai agregator, lalu kemudian PosPay sebagai akselerator yang garda terdepan," imbuhnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat