visitaaponce.com

88 Sapi Kurban Dibagikan Mentan Amran Sulaiman

88 Sapi Kurban Dibagikan Mentan Amran Sulaiman
Ilustrasi(Antara)

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman mendistribusikan 88 hewan kurban berupa sapi ke sejumlah daerah. Seluruh sapi yang didistribusikan tersebut berasal dari AAS Foundation yang bernaung dibawah PT Tiran Grup.

"Kami ingin masyarakat merasakan kebahagiaan yang sama. Oleh karena itu, kami menyediakan paket daging sapi," ujar Amran melalui keterangan tertulis, Senin (17/6).

Di Makassar, Sulawesi Selatan, sapi yang dikurbankan terdiri dari tiga ekor limosin, 17 sapi bali dan juga beberapa sapi lainnya. Sementara sisanya disebar di berbagai daerah seperti di Jawa dan Kalimantan. Pada momentum Hari Raya Idul Adha ini, Mentan juga mengingatkan kepada masyarakat untuk peduli terhadap sesama.

Baca juga : Surveyor Indonesia Bagikan Daging Kurban kepada Masyarakat

"Idul Adha selalu memberi pesan kepada kita untuk senantiasa peduli terhadap kemanusiaan dan saling tolong menolong kepada semua umat. Yang pasti semua harus bermuara pada kedekatan diri kita terhadap Allah dan juga kesejahteraan masyarakat," katanya.

Amran mengatakan pihaknya telah menyediakan sebanyak 3.000 kupon pengambilan daging.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat Idul Adha 1445 Hijriah. Marilah kita terus menanam benih-benih kebaikan dalam hidup, memperbanyak amal saleh dan senantiasa menjunjung tinggi kemanusiaan," jelas Amran. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat