visitaaponce.com

Dihadiri Ribuan Ahli Kecantikan, Intip Keseruan Gathering Akbar DRW Skincare 2024

Dihadiri Ribuan Ahli Kecantikan, Intip Keseruan Gathering Akbar DRW Skincare 2024
Ribuan Beauty Consultant DRW Skincare Hadiri Awarding dan Gathering Akbar 2024 di Yogyakarta(Dok)

DRW Skincare sukses menggelar acara Awarding dan Gathering Akbar 2024 di Sleman City Hall, Yogyakarta. Dari 15 ribu beauty consultant, DRW Skincare mengundang 1000 orang untuk menghadiri acara spektakuler ini.

Sebanyak 500 orang dari 1000 beauty consultant DRW Skincare menerima penghargaan bermanfaat. Seperti Air Fryer, Oven Listrik, Magic Com, Hand Mixer, Setrika, Logam Mulia, Trip Yogyakarta, Singapura, Thailand, Korea Selatan, hingga Umroh menjadi reward terbaik yang diberikan DRW Skincare kepada beauty consultant.

Seluruh reward merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi atas prestasi para beauty consultant dalam peningkatan penjualan. Reward ini diberikan langsung kepada beauty consultant oleh Dokter Wahyu Triasmara di acara gathering.

Baca juga : Dihadiri Ribuan Ahli Kecantikan, Intip Keseruan Gathering DRW Skincare Akbar 2024

Acara gathering dibuka dengan penyambutan Dokter Wahyu Triasmara beserta keluarga besar ke dalam venue. Seluruh beauty consultant DRW Skincare yang hadir, menyambut kedatangan Dokter Wahyu Triasmara dengan penuh suka cita.

Awarding dan Gathering Akbar 2024 ini dimulai dengan sambutan Komisaris Utama DRW Skincare Pawit Slamet Riyadi. Pawit berterima kasih dan mengungkapkan harapan-harapan kedepannya kepada para beauty consultant.

Acara dilanjutkan dengan penampilan tausiyah dari bintang tamu spesial Ustadz Handy Bonny. Dalam tausiyahnya, Ustadz Handy Bonny menyampaikan jika wanita diperbolehkan untuk bekerja. 

Baca juga : Menjaga Keremajaan Kulit Dengan Skincare Terbaik

Untuk menggugah gairah dan semangat, tim DRW Skincare mengajak seluruh hadirin untuk menyimak seminar motivasi “Quantum Excellence” dari tim ESQ. Berbagai tips dan trik jitu dipaparkan untuk menarik sentimen para beauty consultant.

Merasakan langsung motivasi yang ditularkan, seminar ini ditutup penuh haru. Untuk kembali memeriahkan acara, MC melontarkan kuis unik dan membagikan doorprize kecil kepada beauty consultant yang beruntung.

Antusiasme tamu undangan memuncak saat memasuki acara penyerahan hadiah. Aneka jenis doorprize seperti Oven Listrik, Air Fryer, Magic Com, Kulkas, Mesin Cuci, Smartphone, hingga Motor Listrik diundi melalui spin wheel.

Baca juga : QNET Luncurkan Dua Produk Perawatan Tubuh Khusus Pria

Saat Awarding dan Gathering Akbar 2024, beauty consultant bersama-sama menyaksikan langsung peluncuran aplikasi DRW Skincare terbaru. Aplikasi ini dikembangkan untuk mempermudah penjualan beauty consultant di periode jangka panjang kedepannya.

 Sesuai dengan tajuk tema gathering kali ini, yaitu “Jadi Miliarder Bersama DRW Skincare”, dr. Wahyu Triasmara  mengajak seluruh  beauty consultant menjadi sosok yang sukses lewat DRW Skincare Indonesia.

 “Doanya, boleh tinggi, doanya boleh jadi miliarder. Kalo mencapainya jadi jutawan, kita tetap harus syukuri. Insya Allah semuanya bisa tercapai bersama-sama di DRW Skincare Indonesia,” ucap dr. Wahyu Triasmara di hadapan ribuan beauty consultant DRW Skincare. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat