visitaaponce.com

Hadir di Ted Talk, Bruce Dickinson Bicara Bisnis Hingga Kanker

Hadir di Ted Talk, Bruce Dickinson Bicara Bisnis Hingga Kanker
Bruce Dickinson(Instagram @brucedickinsonofficial)

VOKALIS Iron Maiden Bruce Dickinson baru saja melakukan TED Talk yang sangat epik, dilansir dari situs loudwire.

Dalam Ted Talk itu, Dickinson membicarakan mengenai tekadnya untuk sukses dalam hidup.

Seiring dengan kehidupannya di Iron Maiden, Dickinson juga berbicara tentang usaha bisnisnya dan bagaimana belakangan ini ia melihat perjuangannya melawan kanker merupakan sebuah berkah.

Baca juga : Head Head Lakukan Comeback Lewat Single Meet Me In Heaven

Dalam 18 menit TEDxMalmo Talk, setelah berbicara tentang bisnis energi hijau miliknya, ia memberikan beberapa saran ketika hidup sedang berjalan tidak sesuai dengan keinginan.

“Apa yang terjadi ketika hal-hal menjadi sangat buruk? Bayangkan Anda sedang berlayar ke masa depan dan tiba-tiba dunia menghantam. Oh, itu baru saja. Jadi apa yang terjadi ketika Anda berpikir, ‘Kita berada di kapal yang tidak dapat tenggelam. Mengapa kita perlu repot mencari tahu cara kerja sekoci?’ Anda hanya perlu mundur selangkah. Anda perlu berpikir, bukan apa yang tidak bisa kami lakukan. Yang harus Anda lakukan adalah melihat dan berkata, ‘Apa yang bisa saya lakukan? Apa yang bisa saya lakukan hari ini yang akan membuat perbedaan?’”

Dia melanjutkannya dengan berkata, “Apa yang saya temukan adalah bahwa itu seperti dorongan dari ternak alam, berikan lebih banyak tegangan. Tiba-tiba, Anda memikirkan ide-ide karena Anda harus melakukannya, dan kemudian Anda menyadari bahwa ketika dunia kembali ke apa yang kita anggap normal, ide-ide yang Anda keluarkan saat dunia tidak normal sebenarnya merupakan ide-ide yang cukup bagus. baik dalam hak mereka sendiri. 'Mengapa saya tidak memikirkan ide-ide itu sebelumnya?' Anggap itu sebagai hadiah.”

Baca juga : Nadhif Basalamah Rilis Single Tiba-Tiba Jumat Lagi

“Saya menderita kanker lima tahun lalu. Itu cukup sulit untuk minggu pertama atau lebih untuk menganggap hal tersebut sebagai hadiah, tetapi sebenarnya di belakang, itu. Ketika saya menderita kanker, saya tidak berniat untuk meninggal dalam waktu dekat. Saya menyadari itu adalah kemungkinan, tetapi saya tidak dapat mengubah hasil itu. Apa yang dapat saya? Saya bisa membuat rencana untuk masa depan. Mari kita mulai proses belajar menerbangkan 747. Mari kita lakukan sekolah dasar, mari kita meletakkan dasar. Mari kita asumsikan saya akan dapat melakukan itu, karena saya kembali dan menerbangkan 747 dalam tur setelah saya kembali dari kanker.” (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat