visitaaponce.com

Serial Stargirl Season 2 Mulai Tayang 11 Agustus di Warner TV

SERIAL DC Stargirl  kembali dengan season keduanya di Warner TV, Rabu (11/8) pukul 20.00 WIB. Episode selanjutnya akan tayang di hari yang sama dengan Amerika Serikat (AS), setiap Rabu pada pukul yang sama di Warner TV.

Serial DC Stargirl berkisah tentang pelajar tingkat dua sekolah menengah Courtney Whitmore yang mendapat inspirasi dari sekelompok pahlawan muda untuk membangkitkan kejayaan kelompok superhero DC pertama, The Justice Society of America.

Pada season kedua yang menegangkan ini, Courtney dan teman-temannya berhadapan dengan salah satu musuh paling mengerikan dalam mitologi DC, sebuah organisasi kejahatan korupsi yang dikenal sebagai Eclipso.

Baca juga: Netizen Sebut Hospital Playlist 2 Membosankan

Serial sarat aksi itu dibintangi Brec Bassinger sebagai Courtney Whitmore/Stargirl, Yvette Monreal sebagai Yolanda Montez/Wildcat, Anjelika Washington sebagai Beth Chapel/Dr.Mid-Nite, Cameron Gellman  sebagai Rick Tyler/Hourman, Trae Romano sebagai Mike Dugan, Hunter Sansone sebagai Cameron Mahkent, Meg DeLacy sebagai Cindy Burman/Shiv, dan Nick Tarabay sebagai Eclipso, bersama Amy Smart sebagai Barbara Whitmore dan Luke Wilson  sebagai Pat Dugan.  

Stargirl diciptakan untuk televisi oleh Geoff Johns, dengan executive producer Johns, Greg Berlanti, dan Sarah Schechter. (RO/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat