visitaaponce.com

Norman Reedus Sedih The Walking Dead akan Berakhir

REAKSI Norman Reedus saat ia menjadi pemain pertama dalam serial The Walking Dead, yang mengetahui musim ke-11 merupakan musim terakhir serial tersebut dilansir oleh situs insider.

Reedus mengaku kepada insider bahwa dia sedang mengupas jeruk dengan putrinya saat dia pertama kali mengetahui The Walking Dead akan berakhir.

Lebih detailnya, dia berkata, “Saya sedang duduk di halaman belakang di bawah pohon jeruk, duduk di tanah bersama putri saya, mengupas jeruk dan mendapat telepon."

Baca juga: James Gunn Ungkap Perbedaan Bekerja untuk Marvel dan DC

Reedus, awalnya merasa bingung akan hal yang dibicarakan melalui telepon tersebut dan berkata “Saya seperti, ‘Apa yang kamu katakan?’.” Lalu Reedus melanjutkan "Dan mereka seperti, 'Oh ya, ini terjadi. Dan itu terjadi. Dan ini terjadi.' Dan saya seperti, 'Apa yang orang lain katakan?' Mereka berkata, 'Kami belum memanggil orang lain.'."

Reedus telah memerankan Daryl Dixon, karakter asli yang terpisah dari komik TWD, sejak musim pertama pertunjukan.

Sejak bintang utama acara tersebut, Andrew Lincoln meninggalkan serial tersebut, akhir 2018, Reedus menjadi salah satu pemeran utama serial tersebut.

Reedus mengatakan dia diperintahkan untuk tidak memberi tahu orang lain bahwa pertunjukan itu akan berakhir. Namun, itu tidak berlangsung lama.

"Saya pikir saya segera menelpon Melissa (McBride)," kata Reedus.

Reedus mengatakan dia langsung memiliki banyak pertanyaan yang muncul setelah mengetahui berita itu.

"Saya lebih berpikir seperti, 'Bagaimana akhirnya? Apakah kita semua mati dalam gerakan lambat? Apakah kita menemukan obatnya? Apakah mereka baru saja mengeluarkan kita dari luar angkasa? Seperti apa yang terjadi?'" kata Reedus bertanya-tanya bagaimana mereka akan mengakhiri serial tersebut. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat