visitaaponce.com

Jessca Chastain Mengaku tidak Tahu Nama Karakternya Saat Syuting Dark Phoenix

AKTRIS Jessica Chastain membahas kekacauan saat syuting film X-Men: Dark Phoenix.

Saat tampil dalam podcast Happy Sad Confused, baru baru ini, peraih nominasi Oscar dua kali itu mengakui merger Disney dengan Fox menciptakan suasana kebingungan saat kamera sedang diputar.

"Saya bahkan tidak tahu apa nama karakter saya sampai saya melihat filmnya!" dia tertawa, sambil secara singkat memerankan kembali skenario "'Apa yang terjadi?!'".

Baca juga: Gara-Gara The Queen's Gambit, Netflix Digugat Ikon Catur Georgia

Mereka yang telah melihat film superhero mutan itu akan mengingat penampilan menyeramkan Chastain sebagai Vuk/Margaret Smith, pemimpin ras luar angkasa yang dikenal sebagai D'Bari yang bertujuan menghancurkan Jean Grey yang diperankan Sophie Turner.

Terlepas dari beberapa bakat kelas dunia yang dihadirkan, dikutip dari digitalspy.com Dark Phoenix memperoleh nilai bintang tiga pada 2019.

"Tidak seperti Apocalypse, aksinya jarang digunakan untuk mendukung film yang lebih berkarakter. Ketika set piece datang, mereka lebih membumi. Sementara kita melihat kekuatan penuh Phoenix baru Jean, kita tidak berbicara tentang kota yang hancur, ada perubahan yang disambut baik untuk film superhero untuk mengambil pendekatan yang lebih sederhana," papar Chastain.

"Ini bukan aksi superhero dalam skala Avengers: Endgame, tapi diam-diam mengesankan dengan caranya sendiri. Didukung oleh skor booming dari Hans Zimmer dan dengan efek khusus yang sangat baik, set piece adalah bagian terkuat dari Dark Phoenix,“ lanjutnya.

Sementara itu, Chastain saat ini beradu akting dengan Oscar Isaac dalam miniseri HBO Scenes from a Marriage. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat