visitaaponce.com

Oasis Knebworth 1996, Film Dokumenter Terlaris 2021

FILM Oasis Knebworth 1996 telah memecahkan rekor box office Inggris dan film dokumenter terlaris sepanjang 2021.

Dirilis di bioskop pada pekan lalu, film itu menceritakan kisah pertunjukan band legendaris itu dari sudut pandang para pemain band dan para penggemar yang hadir. 

Film itu dibuat sutradara pemenang Grammy Award Jake Scott dan menyertakan rekaman konser arsip yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Baca juga : Setelah Berseteru 12 Tahun, Noel dan Liam Gallager Rujuk Demi Film Dokumenter

Oasis Knebworth 1996 kini telah dikonfirmasi sebagai film dokumenter terlaris Inggris tahun ini, meraup pendapatan sebesar 634.728 pound sterling sejak dirilis, serta rilis bioskop acara terlaris di Inggris 2021, telah ditambahkan dari hasil pemutaran nasional.

“Kami sangat senang melihat penggemar di seluruh dunia menikmati pengalaman sinematik yang luar biasa dari Oasis Knebworth 1996 dan kami berharap dapat memberikan lebih banyak kesempatan kepada penonton untuk menghidupkan kembali energi dan kegembiraan di sekitar konser ikonik ini segera,” kata Presiden Konten Premium Sony Music Entertainment Tom Mackay.

Oasis Knebworth 1996 menyertakan narasi dari Noel Gallagher dan Bonehead, meskipun Liam kurang terlibat.

Baca juga : Film Dokumenter Suga akan Tayang di Disney+ Hotstar

Dilansir dari NME.com, film Oasis Knebworth 1996 mendapatkan bintang 5. 

“Di samping argumen keluarga, tidak banyak kesalahan lain yang dapat dilakukan Oasis Knebworth 1996, Bagi mereka yang berada di sana, film ini menyediakan portal kembali ke zaman keemasan,” ungkap NME dalam ulasan mereka mengenai film dokumenter itu

“Bagi semua orang, ini adalah pengingat tahun-tahun remaja yang istimewa – ketika cangkir plastik berisi bir hangat dan sore yang cerah di taman membuat petualangan terbesar dalam hidup Anda. Dan ya, Noel, tidak ada ponsel,” lanjutnya. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat