visitaaponce.com

Nomor Teleponnya Muncul di Squid Game, Seorang Warga Korsel Terima 4 Ribu Panggilan Telepon Per Hari

SQUID Game adalah serial favorit terbaru Netflix asal Korea Selatan (Korsel) yang mendapatkan sambutan hangat baik dari kritikus maupun pemirsa.

Serial ini menampilkan sekelompok orang-orang yang harus memainkan sejumlah permainan anak-anak namun dimodifikasi menjadi mematikan demi mendapatkan sejumlah besar uang.

Namun, dalam serial yang mendapatkan nilai 100% di Rotten Tomatoes, ada sebuah nomor telepon yang ternyata benar-benar-benar ada di dunia nyata.

Baca juga: Ini Alasan Trixie Hilang di Lucifer Season 6

Sialnya, banyak orang iseng yang menghubungi nomor itu sehingga, pemilik nomor itu, sebut saja A, benar-benar terganggu sejak serial itu tayang.

Dikutip dari Moneytoday.com, A menjelaskan bagaimana dia menerima ribuan panggilan yang menyebabkan gangguan signifikan pada kehidupannya.

"Saya telah menerima telepon dan SMS tanpa henti, 24/7, sampai-sampai sulit bagi saya untuk melanjutkan kehidupan sehari-hari," aku A.

"Ini adalah nomor yang telah saya gunakan selama lebih dari 10 tahun, jadi saya cukup terkejut."

Dia melanjutkan, "Ini sampai pada titik di mana karena orang-orang menjangkau tanpa perasaan siang dan malam karena keingintahuan mereka,

"Sekitar 4.000 panggilan telepon masuk setiap hari. Saya bahkan tidak menyadari apa yang sedang terjadi karena saya tidak menonton serial itu. Seseorang yang mengerjai saya memberi tahu saya bahwa nomor itu ditampilkan di acara itu," lanjutnya.

Dia juga mengatakan bahwa panggilan tersebut menguras baterai ponsel hingga mati.

Nomor tersebut terungkap dalam sebuah adegan dari episode pertama yang menunjukkan kartu nama yang dapat dihubungi orang untuk terlibat dalam permainan.

Netflix telah menanggapi masalah itu, merilis pernyataan yang berbunyi: "Netflix, serta perusahaan produksi Squid Game Cyron Pictures, menyadari masalah ini dan sedang bekerja untuk menyelesaikannya."

Perusahaan produksi juga merilis pernyataan yang mengatakan: "Kami mencoba menyelesaikan ini melalui panggilan telepon lanjutan dan pertemuan tatap muka antara pemilik nomor dan perusahaan produksi." (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat