visitaaponce.com

Salman Khan Kunjungi Shah Rukh Khan setelah Aryan Ditangkap

Salman Khan Kunjungi Shah Rukh Khan setelah Aryan Ditangkap
Putra aktor Bollywood Shah Rukh Khan, Aryan Khan, sedang dikawal oleh petugas penegak hukum di luar kantor Narcotics Control Bureau (NCB).(AFP/-.)

AKTOR Salman Khan mengunjungi rumah Shah Rukh Khan di Mumbai sekitar tengah malam pada Minggu (3/10), beberapa jam setelah putra superstar, Aryan Khan, ditangkap oleh agen antinarkoba. Secara visual, Salman Khan terlihat di jok belakang SUV putih yang dikendarai di dalam gerbang Mannat, nama rumah Shah Rukh Khan.

Aryan, 23, ditangkap bersama tujuh lainnya pada Minggu menyusul penggerebekan di suatu pesta dalam kapal pesiar di lepas pantai Mumbai oleh Biro Pengawasan Narkotika atau NCB.

Shah Rukh Khan juga terlihat meninggalkan rumahnya dan menuju kantor pengacaranya sesaat sebelum penangkapan dikonfirmasi.

Tuduhan yang diajukan terhadap Aryan termasuk pembelian, kepemilikan, dan penggunaan zat terlarang, kata NCB. Dia dalam tahanan NCB sampai besok.

Pengacara Aryan Satish Maneshinde menuntut jaminan. Ia berdalih bahwa Aryan telah ditangkap hanya berdasarkan pesan chat.

Baca juga: Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan Ditangkap karena Narkoba

"Aryan tidak memiliki tiket, kabin, atau kursi di kapal pesiar. Dia ada di sana karena diundang. Dia bahkan tidak memiliki boarding pass. Tidak ada yang ditemukan padanya. Dia ditangkap hanya berdasarkan chat," kata pengacara itu. (NDTV/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat