visitaaponce.com

Red Hot Chili Peppers Umumkan Jadwal Tur Dunia 2022

Red Hot Chili Peppers Umumkan Jadwal Tur Dunia 2022
Red Hot Chili Peppers(AFP/Robyn Beck )

RED Hot Chili Peppers telah mengumumkan tanggal dan tempat untuk tur dunia mereka pada 2022.

Dimulai pada Sabtu, 4 Juni di Estadio La Cartuja di Seville, Spanyol, grup funk rock tersebut akan menghabiskan sebagian besar Juni di Eropa (termasuk konser di Kota Dublin, Glasgow, London, dan Manchester). 

Hal itu akan dilakukan sebelum tur stadion pertama mereka di Amerika Serikat (AS) pada Juli, Agustus, dan September. 

Baca juga: Tears For Fears Umumkan Album Baru Setelah Vakum 17 Tahun 

Grup musik itu juga mengumkan penampilan pendukung yang turut hadir dalam tur, yakni The Strokes, Beck, HAIM, A$AP Rocky, dan banyak lagi.

Meliputi 32 hari, tur ini akan menandai kembalinya gitaris John Frusciante secara resmi. Frusciante awalnya bergabung dengan RHCP pada 1989, bermain di rekaman Mother's Milk dan Blood Sugar Sex Magik, lalu meninggalkan band pada 1992. 

Dia bergabung kembali pada 1998 untuk single Californication dan melanjutkan tugasnya dalam band hingga 2009. Setelah itu, ia fokus pada karier solonya dan mengeluarkan rekaman electronica dengan nama Trickfinger.

Ketika Frusciante bergabung kembali dengan grup pada 2020, band itu mengonfirmasi bahwa mereka telah mulai mengerjakan album studio ke-12 mereka, meskipun pandemi telah menunda prosesnya. 

Frusciante dan Flea sempat mengeluarkan sampul Gang Of Four sebagai penghormatan kepada gitaris GOF yang telah meninggal, Andy Gil. Hal ini turut menandai kolaborasi rekaman pertama mereka sejak Stadium Arcadium pada 2006.

Penjualan tiket untuk tur mereka akan dimulai pada Jumat (15/10) pukul 10.00 waktu setempat di RedHotChiliPeppers.com. 

Tiket presale bagi penggemar Red Hot Chili Peppers akan dijual mulai dari Sabtu (9/10) pukul 10.00 waktu Amerika Utara, dan Rabu (13/10) pukul 10.00 waktu Eropa. 

Pemesanan tiket secara presale akan berakhir pada Kamis (14/10) pukul 10 malam waktu setempat. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat