visitaaponce.com

Mark Pontius Tinggalkan Foster The People

Mark Pontius Tinggalkan Foster The People
Drummer Foster The People Mark Pontius(Instagram @5uitnop)

DRUMMER Foster the People Mark Pontius, yang ikut mendirikan band indie-pop Los Angeles itu pada 2009, telah mengumumkan kepergiannya dari grup.

"Saya telah berjuang menemukan kata-kata untuk memulai pengumuman ini, jadi saya rasa saya akan langsung mengatakan bahwa saya telah memutuskan meninggalkan band yang saya bantu mulai 11 tahun lalu" tulis Pontius dalam sebuah pernyataan, dibagikan ke media sosial band, Rabu (13/10).

“Saat kami merayakan ulang tahun ke-10 dari rekaman pertama kami, Torches, saya dibanjiri kenangan akan kesuksesan kami yang tiba-tiba, mencapai semua aspirasi karier saya dalam beberapa tahun yang singkat dan saat-saat indah yang dihabiskan bersama saudara-saudara saya di band. Betapa istimewanya semua itu, saya sangat berterima kasih atas semua itu,” imbuhnya.

Baca juga: Little Mix Berusaha Lupakan Jesy Nelson

Pontius melanjutkan dengan mengatakan, sejak membentuk band bersama vokalis Mark Foster, selama lebih dari satu dekade lalu, hidupnya telah berubah dalam segala hal. Perubahan itu termasuk menjadi seorang ayah, yang menurut sang drummer telah mengubah sikapnya terhadap jadwal tur yang dituntut darinya.

“Saya menemukan diri saya tertarik pada hal-hal yang lebih dekat dengan rumah. Saya telah melihat dunia (beberapa kali) dan saya benar-benar memeriksa semuanya dari daftar karier saya. Sekarang cita-cita saya lebih banyak nongkrong di alam dan melihat anak saya tumbuh besar,” tambah Pontius.

“[Dua] tahun terakhir ini adalah tentang menutup bab-bab besar dalam hidup saya dan setelah banyak perjalanan, saya menerima bahwa saya siap untuk yang ini juga ditutup, Saya mengucapkan selamat tinggal dan melanjutkan mulai hari ini”

“Saya akan merindukan Mark, Isom, dan Sean, mereka adalah keluarga saya selamanya dan saya yakin kita akan bekerja sama lagi suatu hari nanti. Bagi saya, saya punya beberapa ide untuk masa depan tetapi saya hanya akan mengambilnya satu per satu untuk saat ini. Terima kasih kepada semua orang yang mendukung band ini selama bertahun-tahun, aku mencintaimu,” lanjutnya.

Pontius telah tampil sebagai bagian dari Foster the People sejak awal, muncul di tiga album studio mereka – Torches (2010), Supermodel (2014), dan Sacred Hearts Club (2017). (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat