visitaaponce.com

Oscar Isaac Mengakui Lewatkan Kesempatan Jadi Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody

BINTANG film Dune Oscar Isaac mengungkapkan dirinya sempat ditawari untuk berperan sebagai Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody.

Dalam obrolan dengan ABC Audio, baru-baru ini, untuk membahas perannya sebagai Gomez Addams dalam film Addams Family 2, Isaac mengungkapkan bahwa dirinya berkesempatan berperan sebagai vokalis Queen itu namun menolaknya.

"Saat itu, saya berpikir tidak ada orang yang mau melihat seseorang berpura-pura menjadi Freddie Mercury. Dan ternyata, semua orang ingin melihat hal itu. Jadi, itu adalah kesempatan yang hilang bagi saya," ungkap Isaac sembari tertawa.

Baca juga: Ini Alasan Marvel tidak Masukkan Blade, Ghost Rider, dan Dardevil ke MCU

Namun, Isaac memastikan dia tidak menyalahkan dirinya sendiri tentang hal itu, mencatat bahwa dia tidak berharap dia akan mengambilnya.

"Saya pikir saya tidak akan pernah bisa melakukan apa yang Rami Malek lakukan," kata Isaac tentang penggambaran apik yang berujung Piala Oscar untuk Malek.

"Saya hanya berpikir dia - jelas semua orang berpikir begitu - dia hebat," tambah aktor itu. "Tapi itu lucu di mana hanya pemikiran saya seperti, 'Anda bisa menontonnya di YouTube. Mengapa ada orang yang ingin melihat seseorang berpura-pura melakukannya, Anda tahu?'"

Namun, ketika sampai pada karakter Gomez Addams, Isaac mengatakan tidak perlu berpikir panjang baginya untuk bergabung.

"Saya adalah penggemar berat Raul Julia," katanya tentang mendiang aktor yang memerankan Gomez di dua film Addams Family.

"Dia telah menjadi inspirasi bagi saya sebagai seorang aktor, sebagai aktor Amerika Latin. Hanya untuk melihat semua hal yang dapat dia capai ... Jadi, ketika tiba saatnya untuk memberikan celah saya, saya pasti ingin untuk memberi penghormatan kepada orang itu dan pekerjaannya di dalamnya. Dan kemudian juga menemukan jalanku sendiri." (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat