visitaaponce.com

Jeon So Min Ubah Citra di Drama Korea Show Window Queens House

AKTRIS Jeon So Min menerima tantangan tampil di drama Korea terbaru, Show Window: Queen's House, dengan melakukan perombakan visual yang menyeluruh. Hal itu terungkap dalam teaser drama tersebut.

Senin (25/10), Channel A merilis teaser kedua untuk drama Korea Show Window: the Queen's House. Dalam sinopsis yang dipublikasikan, Jeon So Min terlihat di ranjang bersama Shin Myeong Seob (diperankan Lee Sung Jae), suami dari Han Seon Joo (diperankan oleh Song Yoon Ah) dalam drama tersebut.

Jeon So Min dengan penuh gairah mencium Shin Myeong Seob dan berbaring di tempat tidur bersamanya, sembari dengan lembut membelai wajahnya. 

Baca juga: Jirisan Raih Rating Tertinggi Drama Korea di Debutnya

Dalam narasinya, Jeon So Min mengatakan, "Benar. Aku jatuh cinta dengan suami orang." Dalam keterangannya dia berkata: "Saya memulai cinta yang buruk, saya tidak bisa menghentikan yang ini."

Segera setelah teaser itu dirilis, penggemar dan netizen berkomentar, "Saya menantikan akting Jeon So Min", "Saya akan menonton siaran langsungnya", "Saya menantikan reaksinya". . , "dan" Saya tidak sabar melihat bagaimana Jeon So Min melakukannya."

Jeon So Min membangkitkan ekspektasi saat ia menerima banyak cinta berkat karakternya yang unik dan imut dalam acara hiburan seperti Running Man dan Sixth Sense. Banyak orang yang menantikan karakter yang akan ia perankan di drama Korea kali ini. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat